Paris Hilton Dilamar Kekasih Di Hari Valentine

Paris Hilton Dilamar Kekasih Di Hari Valentine

353
Paris Hilton Dilamar

Hari Valentine tahun ini nampak memiliki kesan yang berarti bagi Paris Hilton dibanding tahun-tahun sebelumnya. Di Hari Valentine, Paris Hilton dilamar oleh sang kekasih, Carter Reum di sebuah pulau pribadi.

Paris Hilton Dilamar

Berita baik hadir dari Paris Hillton yang resmi bertunangan dengan investor start up, venture capitalist, Carter Reum. Reum akhirnya melamar Hilton setelah satu tahun pacaran.

“Ketika kau menemukan belahan jiwa, kau tidak hanya mengetahuinya. Kau merasakannya.” tulis Paris Hilton di akun Instagramnya.

“Kekasihku dan aku telah bersama sejak pertemuan pertama kami. Dan, di hari ulang tahunku (17 Februari), dia mengatur perjalanan khusus ke pulau tropis.”

“Saat kita berjalan untuk makan malam di sepanjang pantai, Carter membawaku ke sebuah cabana yang dihiasi dengan bunga dan ia berlutut. Saya bilang ‘iya’ (untuk lamarannya), ya untuk selamanya .”

“Tidak ada orang yang lebih saya suka menghabiskan waktu bersamanya.” tambahnya.

Paris Hilton Dilamar

Reum melamar Hilton dengan sebuah cincin berlian bermata zamrud yang didesain oleh Jean Dousset. Ditaksir cincin tersebut senilai Rp 28 Miliar.

Keduanya terlihat menggunakan pakaian yang matching, serba putih. Hilton juga mengenakan mahkota dari Loschy, dan sarung tangan berlian imitasi.

Baca Juga : Jadi Penjahat Modis, Emma Stone Tampil Beda Di Film Cruella

Sebelumnya, Paris Hilton sempat bertunangan mantan pacarnya Chris Zylka. Namun sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan pada November 2018 lalu.

Apabila Paris Hilton dapat menjaga hubungan mereka hingga ke pelaminan, maka ini akan menjadi pernikahan pertama bagi DJ dan pengusaha itu.

 

Share it

LEAVE A REPLY