Pastikan Vaksin Aman Untuk Bumil & Busui, Jennifer Bachdim Sampai Tanya Dokter...

Pastikan Vaksin Aman Untuk Bumil & Busui, Jennifer Bachdim Sampai Tanya Dokter Di Jerman dan Belanda

238
Pastikan Vaksin Aman Untuk Bumil & Busui Jennifer Bachdim Sampai Tanya Dokter Di Jerman dan Belanda

Kekhawatiran dari dampak vaksin Covid-19 turut dirasakan oleh selebriti Jennifer Bachdim yang sedang menyusui. Bahkan, untuk memastikan mengenai keamanan dari vaksin untuk ibu hamil dan ibu menyusui, istri dari Irfan Bachdim itu hingga tanya ke dokter yang ada di Jerman dan Belanda.

Pastikan Vaksin Aman Untuk Bumil & Busui Jennifer Bachdim Sampai Tanya Dokter Di Jerman dan Belanda

Dalam akun Instagramnya, Jennifer Bachdim telah melakukan suntik vaksin Covid-19 walau sedang menyusui. Tampak raut wajah tenang menyelimuti Jennifer ketika disuntik vaksin ditemani sang suami, Irfan Bachdim.

Namun begitu, ternyata awalnya Jennifer sempat khawatir mengenai keamanan baksin untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Ia pun sempat riset dan menanyai ke beberapa dokter yang Jennifer percaya, termasuk dokter dari Eropa.

“Just got my 1st shot!! Tadi saya dapat COVID-19 vaccine dan saya sudah research dan tanya doctor2 di Jerman, Belanda dan Indonesia dan semua bilang buat ibu hamil dan ibu menyusui Covid19 vaccine sudah aman 🙏🏼❤️” tulis Jennifer Bacdim.

“Let’s all stay healthy, happy and positive, together we can make it ❤️ Sending lots of love xoxo.” tambahnya.

Jennifer menjelaskan bahwa vaksin aman untuk ibu hamil atau ibu yang sedang menyusui. Ia pun berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap berpikir positif.

Pastikan Vaksin Aman Untuk Bumil & Busui Jennifer Bachdim Sampai Tanya Dokter Di Jerman dan Belanda

Buah hati dari Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim sendiri bernama Kiyoji Kaynen Bachdim. Jennifer kerap kali membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang buah hati yang sudah memasuki usia empat bulan itu.

Baca Juga : Model Asal Brebes Ini Berhasil Tembus Milan Fashion Week Hingga Paris Fashion Week

Untuk Cosmoners yang masih ragu terhadap vaksin kepada ibu hamil atau ibu menyusui, tidak perlu khawatir karena sudah dipastikan vaksin aman untuk bumil dan busui, ya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY