Peduli Kesehatan Mental, Ariana Grande Sumbang Rp71 Miliar untuk Terapi Gratis

Peduli Kesehatan Mental, Ariana Grande Sumbang Rp71 Miliar untuk Terapi Gratis

81
Ariana Grande Sumbang Rp71 Miliar untuk Terapi Gratis

Bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober 2021, Ariana Grande tunjukkan kepeduliaanya terhadap kesehatan mental orang-orang. Tak tanggung-tanggung pelantun “7 Rings” itu gelontorkan dana yang didonasikan untuk terapi mental gratis.

Ariane Grande mendonasikan dana sebesar lima juta dollar AS atau sekitar Rp71 miliar. Dalam melakukan donasi, Ariana menggandeng sebuah platform aplikasi kesehatan bernama Better Help.

Nantinya orang yang baru mendaftar di Better Help akan mendapatkan gratis terapi selama satu bulan. dan mereka juga berkesempatan mendapatkan diskon 15 persen jika ingin memperpanjang terapi di Better Help.

Meski donasi yang diberikan Ariana jumlahnya begitu besar, penyanyi yang belum lama melangsungkan pernikahan dengan Dalton Gomez itu menganggap semua yang dilakukannya itu hanya sebuah tindakan kecil.

“Meskipun yang saya lakukan ini kecil (dan masalah sistemik yang jauh lebih besar), saya ingin melakukannya lagi dengan Better Help,” kata Ariana Grande.

Ariana Grande Sumbang Rp71 Miliar untuk Terapi Gratis

Ariana berharap langkahnya ini bisa menjadi pemicu bagi banyak orang untuk melakukan hal baik lainnya, dan tetap memperhatikan kesehatan mental dengan penyembuhan.

Ini merupakan kedua kali Ariana memberikan kepeduliannya untuk kesehatan mental, bulan Juli lalu peraih Grammy Awards 2021 itu juga memberikan donasi.

Baca Juga : Pesepak Bola Cantik Lila Tan Juara Runner Up Miss Universe Singapura 2021

Ariana memang sering berbicara soal kesehatan mental, dirinya pernah mengalami PTSD (Post-traumatic Stresss Disorder) gangguan stress yang dialaminya setelah kejadian bom saat konsernta di Manchester pada 2017.

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it

LEAVE A REPLY