Pemain serial televisi Friends reuni di ulang tahun Courteney Cox

Pemain serial televisi Friends reuni di ulang tahun Courteney Cox

434
Courtney Cox dan Jennifer Aniston

Harapan reuni untuk Friends sering kali dihambur-hamburkan, tetapi hari ini Courteney Cox berbagi foto di Instagram-nya yang membuat internet pusing lagi.

Aktris ini menggunakan platform tersebut untuk mengunggah gambar dirinya berseri-seri di antara mantan bintang mainnya, Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow. Ini bukti bahwa persahabatan ketiga wanita itu telah bertahan lima belas tahun setelah acara TV yang dicintai berakhir.

Caption foto Courteney menunjukkan bahwa ketiganya telah bersatu kembali bukan untuk reboot sitcom (sayangnya) tetapi untuk ulang tahun ke-55 Courteney pada hari Sabtu.

Ia menulis: “Betapa beruntungnya saya dapat merayakan hari ulang tahun dengan dua orang ini??? Saya mencintai kalian gadis-gadis. Sangat banyak”. Sementara itu, Lisa berkomentar di bawahnya: “Saya CINTA kalian, bersenang-senang Court.”

Perhiasan Jennifer Meyer juga mengunggah foto perayaan yang menampilkan tiga bintang Friends serta Thea Mann, Mary McCormack dan Sara Foster.

Baru minggu lalu Jennifer memberi para penggemar harapan baru bahwa reboot Friends bisa terjadi ketika ia berbicara dengan Ellen Degeneres di acara obrolan, hanya untuk mengatakan ia bercanda beberapa hari kemudian.

Ketika Ellen bertanya apakah mereka dapat membuat reuni di layar televisi, Jennifer berkata: “Mengapa tidak? Anda tahu, karena, dengarlah, saya katakan kepada Anda. Saya akan melakukannya. Kami para gadis akan melakukannya, para lelaki akan melakukannya, Saya yakin. Dengarkan – apa pun bisa terjadi. ”

Tetapi ketika ditanya tentang hal ini oleh Entertainment Tonight, Jennifer membersihkan para komentar tersebut, menjelaskan bahwa ia hanya mencoba untuk move on dari pertanyaan tersebut.

“Jawaban ‘tidak’, juga tidak membuat saya ke mana-mana, dan jawaban ‘mungkin’ tidak membuat saya ke mana-mana,” katanya. “Jadi saya pikir saya akan mencoba ‘ya’. Lihat apa yang akan terjadi. Maaf!”

Ia menjelaskan bahwa sementara “apa pun bisa terjadi”, saat ini tampaknya tidak terlalu mungkin: “Saya tidak tahu. Tidak ada rencana dalam waktu dekat.”

(Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY