Penikmat Seni Kembali Dimanjakan Oleh Art Jakarta

Penikmat Seni Kembali Dimanjakan Oleh Art Jakarta

286

Penikmat seni dapat bersenang hati karena Art Jakarta yang sudah memasuki masa penyelenggaraan tahun ke-12, tahun ini kembali lagi dengan konsep virtual.

Art Jakarta telah membuktikan bahwa kerjasama dan kebersamaan para pelaku dalam ekosistem seni rupa di Indonesia khususnya, adalah bagian dari kekuatan dan alasan utama keberadaan Art Jakarta.

Di tengah segala keterbatasan karena pandemi global, masyarakat dengan cepat beradaptasi dan memanfaatkan berbagai cara untuk menjaga jaringan komunikasi dan solidaritas dengan mengandalkan saluran media informasi digital yang terhubung melalui internet.

“Sebagai penyelenggara international art fair, Art Jakarta memiliki jaringan kerjasama yang memungkinkan karya-karya seniman kita tampil ke hadapan publik yang luas. Dengan bantuan teknologi komunikasi digital berbasis internet, Art Jakarta dapat tetap menjalankan peran ini. Inilah alasan terselenggaranya OPPO Art Jakarta Virtual 2020”, jelas Maulana Indraguna Sutowo, CEO MRA Group.

Press Conference OPPO Art Jakarta Virtual 2020

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 adalah penanda kebersamaan, optimisme dan daya tahan ekosistem sistem seni rupa Indonesia untuk terus bergerak bersama, bekerjasama, sambil menyiapkan diri bagi berbagai perkembangan dan pembaruan di masa mendatang.

Art Jakarta bangga bahwa inisiatif ini mendapatkan dukungan dari galeri-galeri seni rupa di Indonesia dan mancanegara. Art Jakarta Gallery bakal nampilin pameran oleh 38 galeri seni rupa, 3 diantaranya adalah:

D Gallerie

D GALLERIE – Pintu, Jendela Ke Mana Saja (Door, Window Everywhere You want to Go) _ acrylic, spray paint, pastel, charcoal on canvas _ 100 x 100 cm _ 2020, Flametta Gabriela

Facade

FACADE – Ari Smit – Bunga Putih Dalam Pot, AOC, 34x32cm, 1992 – Facade

Rachel Gallery

RACHEL GALLERY – Argya Dhyaksa-Found Subject 3-2020-148x80cm-Acrylic on canvas

*27 galeri Indonesia + 11 galeri internasional.

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 akan berlangsung selama 2 bulan, dari 19 Oktober sampai 15 Desember 2020.

Yuk Cosmoners, jangan lupa untuk mengunjungi dan menikmati beragam karya seni rupa di www.artjakarta.com.

Share it

LEAVE A REPLY