Pentingnya Memilih Deodorant Untuk Perawatan Ketiak

Pentingnya Memilih Deodorant Untuk Perawatan Ketiak

177
Deodorant Untuk Perawatan Ketiak

Sebagian besar wanita melakukan hair removal di bagian ketiak dengan cara waxing, mencukur, hingga mencabut menggunakan pinset. Ternyata melakukan armpit hair removal tanpa perawatan selanjutnya dapat membuat keadaan ketiak Cosmoners. Pemilihan deodorant yang tepat juga menjadi salah satu faktor kesehatan kulit pada ketiak.

Perawatan Ketiak

Pemilihan deodorant berbahan alami sangat disarankan untuk perawatan Anda. Salah memilih deodorant seringkali membuat area ketiak terasa perih akibat kandungan deodoran yang mengandung alkohol. Produk lokal seperti Sensatia Botanica juga memiliki produk deodoran dengan kandungan alami seperti green tea oil yang bisa memberi efek mencerahkan.

Perawatan Ketiak

Pentingnya exfoliating toner untuk ketiak sehingga kulit mati yang ada di bagian ketiak dapat terangkat. Kulit mati juga bisa menjadi salah satu akibat warna kulit ketiak tampak menghitam. Somethinc Glow Maker bisa menjadi salah satu produk rekomendasi sebagai exfoliating toner.

Perawatan Ketiak

Penggunaan scrub tubuh minimal dua hari setelah waxing pada ketiak juga bagus Anda gunakan. Hal ini berguna untuk mencegah adanya in-growth hair pada ketiak Anda.

Baca Juga : Paris Hilton Belikan Anjingnya Tas Hermes Berharga Puluhan Juta

Perawatan tubuh sama pentingnya dengan perawatan wajah. Segera perhatikan penggunaan produk untuk tubuh Anda sehingga perawatan tubuh dan wajah menjadi seimbang.

Share it

LEAVE A REPLY