Penyanyi Muda Berbakat Isyana Sarasvati

Penyanyi Muda Berbakat Isyana Sarasvati

1237
doc. Cosmopolitan FM

Tentu serunya Love Is In The Air bersama penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati belum terlepas dari ingatan Anda, kan? Seperti apa sih keseruannya?

Sejak tanggal 3 Juni 2015 lalu, Isyana Sarasvati mulai bernyanyi setiap hari Rabu di Love Is In The Air. Nah, ternyata setelah diteliti lebih dalam, Isyana ternyata bukan penyanyi biasa lho. Dia merupakan penyanyi multi talenta. Tidak saja bisa nyanyi pop, dia juga bisa nyanyi seriosa lho. Tak hanya itu, penyanyi yang pernah mengenyam pendidikan Music Performance di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA), Singapura, ini juga bisa memainkan beragam alat musik, antara lain piano electone, flute, saxophone, bahkan biola. Hal tersebut diakuinya saat diwawancara oleh Imam Wibowo dan Bona Dea Kometa di minggu pertama.


Nah, di minggu kedua Imam mulai mengulik kembali penyanyi cantik yang satu ini nih Cosmoners. Ivy Batuta dan Imam memainkan kokology. Mereka sepertinya ingin tahu sekali ya kepribadian perempuan yang akrab disapa Isyan ini seperti apa? Hihihi…. Mau tahu bagaimana keseruan mereka bermain kokology? Yuk simak videonya di sini! 🙂

Ternyata enggak hanya di minggu kedua saja Imam ‘mengulik’ kepribadian dan kebiasaan Isyan ini. Di minggu ketiga, Isyan juga mengakui bahwa ia tidak punya pantangan apapun dalam memelihara suara indahnya itu. Bahkan saat masih kuiiah, dosennya pun salut kepadanya karena hanya Isyanlah yang mampu makan makanan pedas tanpa radang tenggorokan. Ini dia cuplikan Isyan saat wawancara bersama Cisca Becker dan Imam di minggu ketiga.

Rabu, 24 Juni 2015, tibalah minggu terakhir Isyan. Di saat yang sama, fans Isyan yang bernama IsyaNation pun hadir menemaninya siaran. Tepat di hari yang sama, video klip terbaru Isyan yang berjudul “Tetap Di Dalam Jiwa” juga baru dirilis. Saat itu, fans Isyan, Indah, menjelaskan kalau video klip Isyan bagus dan menarik. Ingin tahu seperti apa video klipnya? Yuk klik di sini!

Di akhir sesi, Isyana tak menyia-nyiakan waktu untuk selalu menanyi lagu bersama IsyaNation. Mereka menyanyikan lagu “Tetap Dalam Jiwa” bersama-sama seperti paduan suara di studio. Keren! Salut untuk Isyan. Sukses untuk pembuatan albumnya ya! 🙂

Share it

LEAVE A REPLY