Peresmian Patung Putri Diana Di Istana Kensington

Peresmian Patung Putri Diana Di Istana Kensington

146
Peresmian Patung Putri Diana Di Istana Kensington

Patung Patung Putri Diana baru diresmikan di Sunken Garden, Istana Kensington, London, pada hari Kamis 1 Juli 2021. Taman Sunken ini merupakan tempat favorit Putri Diana.

Pangeran Harry dan Pangeran William menghadiri peresmian patung Putri Diana yang merupakan Ibu mereka. Mereka masih berumur 12 dan 15 tahun saat ibu mereka meninggal dikarenakan kecelakaan mobil di Paris tahun 1997. Patung ini menjadi tanda penghormatan kepada ibu mereka.

Peresmian Patung Putri Diana Di Istana Kensington

Dikutip dari ABC News, ini pertama kalinya Pangeran WIlliam dan Pangeran Harry bersama sejak pemakaman Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, pada bulan april dan momen ini menjadi healing bagi mereka setelah bergolak beberapa tahun terakhir.

Ini adalah acara yang sederhana, tenang dan akrab. Hanya ada sedikit tamu di peresmian patung yaitu Pangeran William, Pangeran Harry, dua saudara perempuan Diana, saudara laki-lakinya dan anggota komite patung tersebut.

Mereka juga memenuhi taman ini dengan 4 ribu bunga yang bermacam-macam, mulai dari 200 bunga mawar, 500 bunga lavender, 50 tanaman sweet peas, 100 bunga favorit Putri Diana (forget-me-nots) dan 300 bunga tulip dengan tiga varian warna.

Seluruh masyarakat publik dapat mengunjungi patung Putri Diana tanpa dipungut biaya apapun. Taman dan patung bisa dilihat dari jarak dekat dengan aturan dari Historic Royal Palace, yaitu hari Rabu sampai Minggu, jam 10.00 – 18.00 (jam masuk paling lambat pukul 16.30) waktu London, Inggris.

Baca juga: Diserbu Netizen Jahat, Ini Respon Ayu Maulida

Patung ini akan mempresentasikan dampak kebaikan Putri Diana yang beragam dan akan tetap hidup hingga saat ini.

Share it

LEAVE A REPLY