Pernah Rasakan Pressure Berat, Chelsea Islan Bagikan Pentingnya Mental Health

Pernah Rasakan Pressure Berat, Chelsea Islan Bagikan Pentingnya Mental Health

444
Chelsea Islan Mental Health

Memang tidak mudah menjalani profesi sebagai publik figure. Beragam tekanan akan dirasakan saat memasuki industri hiburan yang dapat mengganggu mental health seseorang. Hal ini pun dirasakan oleh aktris Chelsea Islan.

Chelsea Islan Mental Health

Di awal karirnya, Chelsea merasa tekanan yang sangat berat. Kesehariannya pun harus selalu menjadi sorotan bagi awak media, yang membuat Chelsea merasa tidak nyaman ketika itu.

Lebih parahnya lagi hal itu membuat dirinya merasa insecure dan tidak percaya terhadap dirinya sendiri.

“Pas awal-awal masuk industri ini, pressure-nya berat banget. Awal-awal aku kayak, dikit-dikit kita dijadiin berita, topik headline, rasanya beban berat banget. Even komen Instagram, itu dulu mungkin aku baca-bacain, ‘kok aku dibilang gini’, terus jadi bertanya-tanya ke diri sendiri, insecure, nggak pede,” kata Chelsea Islan dikutip dari Kompas.com

Namun begitu, lama-kelamaan Chelsea merasa hal ini harus ia hindari demi menjaga kesehatan mentalnya. Ia kini tidak ingin memikirkan terlalu jauh apabila ada orang yang berpandangan negatif tentang dirinya.

“Makin ke sini makin sadar memang terkadang di industri ini kita harus prioritasin mental health, tapi itu proses. Sampai sekarang trying to get it away from my side. Bukan nggak peduli, tapi kita harus prioritasin mental health.” ⁣ ujar Chelsea.

Baca Juga : Tidak Hanya Sekedar Putih, Ini Ciri-Ciri Kulit Wajah Sehat

Setuju apa yang dikatakan Chelsea Islan bahwa mental health merupakan hal penting agar hal negatif tidak seharusnya kita pikirkan hingga berlarut-larut. Semoga Cosmoners dapat selalu memprioritaskan kesehatan mentan Anda, ya!

Share it

LEAVE A REPLY