Pertunjukan ‘The Greatest Showman’ di Jakarta

Pertunjukan ‘The Greatest Showman’ di Jakarta

1144

Bertajuk The Great 50 Show, Oriental Circus Indonesia (OCI) kembali mengusung pertunjukan yang bakal menyuguhkan pengalaman menonton sirkus berbeda dan terbaik di Indonesia. Pertunjukan itu sekaligus menjadi perayaan setengah abad Oriental Circus Indonesia yang pertama kali menyuguhkan pertunjukan besar pada 1967.

“The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan juga keanekaragaman seni,” ujar Managing Director Ananta Harsa Group (AHG) Hans Manansang.

Untuk pertama kalinya, pertunjukan OCI tidak lagi menyertakan binatang tetapi akan memadukan sirkus klasik dengan penggunaan teknologi modern seperti drone, laser, video mapping, serta live band. “Kita bisa menciptakan pertunjukan unik dan bisa dinikmati masyarakat tanpa harus menggunakan satwa,” tambah Hans.

“Pertunjukan OCI di The Great 50 Show ini kami terinspirasi dari kemegahan film The Greatest Showman, siapa yang tidak tahu film menakjubkan tersebut. Semoga terealisasikan,” ujar Thibault Paquin, selaku produser The Great 50 Show.

Pertunjukan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 14 Desember 2018 hingga 20 Januari 2019  dengan tiket mulai 150 ribu hingga 500 ribu Rupiah.

Pertunjukan sirkus ini akan dijadwalkan tampil di sejumlah kota lainnya di Indonesia selama satu tahun kedepan.

[Teks dan Foto Faradilla Maharani]

Share it

LEAVE A REPLY