P!nk Raih ICON Award dan Tampil Memukau Bersama Putrinya Di Billboard Music...

P!nk Raih ICON Award dan Tampil Memukau Bersama Putrinya Di Billboard Music Awards 2021

126
P!nk Raih ICON Award Di Billboard Music Awards 2021

Penyanyi P!nk meraih penghargaan khusus ICON Award di acara Billboard Music Awards 2021 yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Senin (24/5) WIB.

P!nk Raih ICON Award Di Billboard Music Awards 2021

Lebih dari dua dekade setelah dinobatkan sebagai New Female Artist of the Year, P! nk akhirnya kembali ke panggung Billboard Music Award sebagai penerima penghargaan khusus ICON Award yang diberikan kepadanya atas yang telah diraih penyanyi berusia 41 tahun tersebut.

Penghargaan ini dipersembahkan langsung oleh penyanyi rock, Jon Bon Jovi. Bon Jovi pun juga membagikan cerita tentang kenangan serta hubungannya bersama P!nk.

“Malam ini, kami ingin memberikan penghargaan dan merayakan karya-karya P!nk,” kata narator dalam video yang menampilkan video perjalanan karier P!nk.

P!nk Raih ICON Award Di Billboard Music Awards 2021

Selain itu, P!nk juga menggemparkan panggung Billboard Music Awards 2021 dengan tampil bersama putrinya, Willow Sage Hart membawakan lagu Cover Me in Sunshine. Menariknya, P!nk terlihat mengajak putrinya tersebut menari dengan bertumpu pada sebuah tali yang mengikat badan mereka.

P!nk juga membawakan beberapa tembang hitsnya seperti I Know So Far, Get the Party Started, Just Like A Pill, dan terakhir Give Me A Reason.

“Terima kasih, aku harus mengatakan padamu, kamu mematahkan hatiku, aku anggap ini sebagai permohonan maaf dan ku terima,” canda P!nk.

“Kalian semua di atas dan semua yang ada di dunia, terima kasih sudah datang. Aku tak Bermimpilah yang besar, karena ternyata itu menjadi nyata, terima kasih,” ujarnya haru.

Dalam sejarah penyelenggaraan di Billboard Music Awards, P!nk telah berhasil membawa pulang piala sebanyak tiga kali. Di tahun ini, ia kembali meraih piala dengan didaulat sebagai penerima penghargaan khusus ICON Award.

Baca Juga : Demi Lovato Umumkan Dirinya Non-Biner, Bukan Laki-Laki Atau Perempuan

Coba sebutkan lagu P! nk apa yang menjadi favorit Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY