Poster dan Trailer “House Of Gucci” Dirilis, Intip Penampilan Lady Gaga &...

Poster dan Trailer “House Of Gucci” Dirilis, Intip Penampilan Lady Gaga & Jared Leto

283
Poster

Poster Resmi “House Of Gucci” akhirnya dirilis oleh pihak MGM dan United Artists Releasing. Poster dari pemeran yang akan bermain di “House Of Gucci” dirilis seperti Lady Gaga, Al Pacino, Jeremy Irons, Adam Driver dan Jared Leto.

Poster "House Of Gucci" Dirilis

Poster resmi film “House Of Gucci” yang akan tayang pada November 2021 rilis. Menariknya, penampilan berbeda ditunjukkan oleh sejumlah pemeran utamanya dalam poster karakter yang telah dirilis.

Poster "House Of Gucci" Dirilis

Lady Gaga mengenakan pakaian serba hitam glamor, kerudung berjaring, dan lipstik merah tua. Selain itu, ia juga mengenakan perhiasan berupa kalung besar anting-anting serasi. Lady Gaga di “House Of Gucci” akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, yang diadili dan dihukum karena merencanakan pembunuhannya pada 1995.

Poster "House Of Gucci" Dirilis

Selain itu, salah satu penampilan yang mengejutkan datang dari Jared Leto, dengan berdandan dengan rambut botak di area depan serta berkumis lebat. Sontak saja, penampilan dari Jared Leto di film “House Of Gucci” membuat kaget para netizen. Leto akan berperan sebagai perancang busana, Paolo Gucci.

Juga ada poster karakter dari Al Pacino, Jeremy Irons, Adam Driver. Adam Driver akan memerankan sebagai Maurizio Gucci, mantan suaminyanya Patrizia Reggiani (Lady Gaga). Sementara Al Pacino dan Jeremy Irons berperan sebagai Lado Gucci dan Rodolfo Gucci.

Poster "House Of Gucci" Dirilis

Film “House Of Gucci” disutradarai oleh Ridley Scott yang diangkat dari buku Sara Gay Forden “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed,”. Film ini berfokus pada pembunuhan cucu perancang busana Guccio Gucci, Maurizio Gucci. Selain itu, juga menceritakan tentang kebangkitan merek fashion ikonis, Gucci.

Selain itu, trailer dari “House Of Gucci” juga telah dirilis. Simak video selengkapnya berikut ini.

Baca Juga : Film Legendaris ‘The Exorcist’ Akan Ada Trilogi Horor Barunya

Film “House Of Gucci” dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 24 November 2021.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY