Potret Dian Sastrowardoyo Kenakan Setelan Jas, Akui Terinspirasi Drakor Vicenzo

Potret Dian Sastrowardoyo Kenakan Setelan Jas, Akui Terinspirasi Drakor Vicenzo

233
Dian Sastro Kenakan Setelan Jas Terinspirasi Drakor Vicenzo

Demam drama Korea Vicenzo memang saat ini sedang mencuri perhatian para pecinta drakor. Termasuk salah satunya aktris Indonesia, Dian Sastrowardoyo yang baru-baru ini mengenakan setelan jas yang terinspirasi dari drama Vicenzo.

Dian Sastrowardoyo Kenakan Setelan Jas Terinspirasi Drakor Vicenzo

Dian Sastro seperti diketahui memang merupakan penonton setia dari drama Korea. Perempuan berusia 39 tahun itu pernah mengungkapkan beberapa drama Korea favoritnya, seperti Hospital Playlist dan Reply 1988.

Tidak hanya itu, rupanya Dian Sasto juga terkena demam drama Vicenzo yang saat ini menjadi drama terpopuler di Korea. Dalam akun Instagramnya, Dian Sasto memamerkan penampilannya dengan setelan jas double breasted suit berwarna biru navy rancangan Wong Hang Tailor. Dipadu-padankan dengan sepatu berwarna cokelat muda.

Terinspirasi oleh setelan jas yang dirancang dengan baik di dunia Vincenzo Cassano, dan di sini saya mencoba beberapa setelan baru dengan bro @jonathanwongso,” tulisnya.

Rupanya, ini bukan yang pertama kalinya Dian Sastro terinspirasi busana dari drama Korea. Sebelumnya, ia juga pernah menirukan penampilan dari sosok Ko Moon Young, diperankan Seo Ye Ji, dari drama Korea berjudul It’s Okay to Not Be Okay.

Dian menggunakan dress putih dengan rambut yang terurai serta ikat pinggang warna Cokelat seperti Moon Young.

Channeling Ko Moon Yeung vibe,” tulisnya di kolom keterangan.

Baca Juga : Malala Yousafzai Jadi Model Sampul Majalah Vogue Inggris, Beri Pesan Kepada Perempuan Muda

Menurut Cosmoners, sudah cocok penampilan Dian Sastro dengan aktris drama Korea?

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY