Potret Kebersamaan Ronaldo dengan Anaknya, Sosok Ayah yang Penuh Kharismatik!

Potret Kebersamaan Ronaldo dengan Anaknya, Sosok Ayah yang Penuh Kharismatik!

141

Sosok Cristiano Ronaldo yang superior di lapangan hijau sangatlah dikenal oleh seluruh orang di muka bumi ini. Di usianya yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran seorang atlet, Ronaldo masih saja menampakkan ketajamannya sebagai penyerangan.

Pasangan dari Geogina Rodriguez ini telah berlabuh dari Juventus ke Manchester United, ini menjadi ajang pulang kerumah setelah pada tahun 2003-2008 penyerang berusia 36 tahun itu pernah membela Setan Merah.

Namun sosok Ronaldo hanyalah orang biasa jika tanpa dorongan semangat dan motivasi dari keluarga. Tidak hanya perkasa dilapangan ternyata Ronaldo juga sosok ayah yang family man untuk anak-anak dan pasangannya.

Yuk, lihat potret kedekatan dan kehangatan Ronaldo dengan anak dan pasangannya.

Merayakan Ulang Tahun Anaknya

Potret Kebersamaan Ronaldo dengan Anaknya

Meski disibukkan dengan segala rutinitas Bersama timnya, Ronaldo tidak lupa untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya, CR7 masih menyempatkan untuk merayakan ulang tahun anaknya. Meski terlihat sederhana tetapi raut kebahagian wajah Ronaldo tampak terlihat jelas.

Berjemur Bersama Di Bawah Matahari

Potret Kebersamaan Ronaldo dengan Anaknya

Ronaldo dan Georgina berserta anak mereka berjemur di bawah  sinar binarnya matahari, mereka berjemur saat berada di kapal yang tentunya dengan fasilitas mewah khas Ronaldo.

Libur Kompetisi Bermain Bersama Anak Pilihan Yang Tepat

Potret Kebersamaan Ronaldo dengan Anaknya 

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Ronaldo sosok yang baik dan friendly kesesama rekan setimnya, sosok kepemimpinannya juga tidak diragukan lagi, berkat motivasi dan ketegasan dalam memimpin tim dilapangan, membuat Portugal mendapatkan Piala Eropa pada 2018 silam.

Liburan Bersama Dengan Georgina dan Keempat Anaknya

Potret Kebersamaan Ronaldo dengan Anaknya

Lagi-lagi meski harus disibukkan dengan rutinitas mencetak gol ke gawang lawan, Ronaldo masih tetap meluangkan waktu untuk keluarga kecilnya. Sosok ayah yang kharismatik untuk keempat anaknya.

Diberikan Kejutan Saat Ulang Tahun

Lahir pada 5 Februari 1985 seorang Ronaldo dengan usia menginjak 36 tahun sudah terbilang bukan masa emasnnya lagi, walau begitu kemungkinan sangat kecil untuk Ronaldo gantung sepatu meninggalkan olahraga yang membesarkan Namanya. Diulang tahun ke-36 nya. Ronaldo diberika kejutan sederhana oleh Georgina dan keempat anaknya. Terbilang tidak mewah namun persembahan dari keluarganya itu diukur dapat menambah motivasi dan semangatnya untuk berkarir di sepak bola.

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it

LEAVE A REPLY