Potret Sosok Anna Tose Yang Viral Disebut Mirip Putri Diana

Potret Sosok Anna Tose Yang Viral Disebut Mirip Putri Diana

785
Anna Tose Yang Viral Disebut Mirip Putri Diana

Masih ingat dengan mendiang Putri Diana, Cosmoners? Belakangan ini sosok dari Putri Diana sedang diperbincangkan dikarenakan ada salah satu selebriti TikTok bernama Anna Tose yang memiliki tampilan yang sangat mirip dengan ibu mertua dari Kate Middleton tersebut.

Anna Tose Yang Viral Disebut Mirip Putri Diana

Tampilan dari Putri Diana memang lah memiliki ciri khas. Salah satu yang paling disorot adalah rambut pendeknya yang sangat ikonik.

Gaya rambut dari Putri Diana dikenal simpel dan manis namun tetap elegan. Bahkan, gaya rambutnya ini telah membuat banyak perempuan terinspirasi untuk memiliki potongan rambut yang sama sepertinya.

Anna Tose Yang Viral Disebut Mirip Putri Diana

Salag satu yang terinspirasi oleh gaya rambut Putri Diana adalah Anna Rose. Anna Rose adalah selebriti TikTok yang belakangan ini sedang viral lewat akunnya @70srose berkat menirukan tampilan dari Putri Diana.

Anna Tose Yang Viral Disebut Mirip Putri Diana

Selebriti TikTok tersebut memposting dirinya sedang memotong rambut ala Putri Diana. Tidak disangka, postingannya ini telah dilihat oleh lebih dari 1,2 juta penonton.

@70sroseThis was in fact the best decision I have ever made🥰 #70s #1970s #olivianewtonjohn #princessdiana #ladydiana #80s #1980s #retro #featheredhair♬ More Than A Woman – From “Saturday Night Fever” Soundtrack – Bee Gees

“Saya sangat kewalahan dengan semua cinta yang saya terima sejak tiktok saya viral hari Jumat lalu,” tulisnya dalam Instagram @rosenoraanna. Dia pun mulai membagikan semakin banyak potret dirinya mirip Putri Diana, baik di TikTok maupun di Instagram.

Anna Tose Yang Viral Disebut Mirip Putri Diana

Anna mengaku bahwa ia menyukai selera dari style Putri Diana. Meski begitu, ia tidak terlalu suka dengan style fashion 80an.

“Sekarang saya pikir sebagian besar dari Anda ada di sini karena tiktok Putri Diana. Saya harus mengatakan bahwa saya tidak terlalu dekat dengan gaya 80-an. Saya suka Diana dan selera busananya dan saya pasti akan membuat lebih banyak konten Diana. Tapi selain Diana saya tidak akan membuat tentang tahun 80-an,” tulisnya.

Di sisi yang lain, meski sedang viral Anne mengungkapkan bahwa ia tidak bisa untuk secara konsisten mengupload video. Hal itu dikarenkan ia memiliki penyakit lymre yang membuat tubuhnya gampang lemas.

“Saya memiliki penyakit lyme kronis yang berarti bahwa 90% dari hari saya dihabiskan di tempat tidur, terlalu sakit untuk bangun. Itu berarti saya tidak dapat memposting secara konsisten dan terkadang saya menghilang sebentar,” jelas Anna Rose.

Baca Juga : Barbie Anne Avantie Dibuat Sebagai Role Model Perempuan Indonesia

Menurut Cosmoners, sudah mirip belum Anna Tose dengan Putri Diana?

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY