Pria Ini Lamar Kekasihnya Di Depan Adele

Pria Ini Lamar Kekasihnya Di Depan Adele

109
Pria Ini Lamar Kekasihnya Di Depan Adele

Ada beberapa cara untuk melamar kekasih dengan romantis. Tapi, pernahkah Cosmoners terbayang ada seseorang yang melamar di konser Adele, di depan penyanyinya langsung?

Terjadi dalam acara Sunday night’s CBS special “Adele One Night Only”, seorang pria bernama Quentin Brunson melamar pacarnya, Ashleigh Mann. Mereka telah berpacaran selama tujuh tahun.

Pria Ini Lamar Kekasihnya Di Depan Adele

Sebuah kejutan diberikan oleh Quentin Brunson dalam konser Adele  di Griffith Park Los Angeles. Awalnnya sang kekasih ditutup matanya serta headphone yang menutupi telinganya. Ashleigh Mann. Kemudian diajak ke tengah-tengah konser dengan lampu yang diredupkan.

Setelah penutup mata dan headphonenya dibuka, Quentin Brunson melamar kekasihnya itu. Setelah mengatakan “ya” untuk lamaran dari Brunson, lampu pun kembali menyala dan Adele muncul di atas panggung untuk menyambut pasangan yang baru bertunangan itu.

Betapa kagetnya Ashleigh Mann di depannya ada sosok Adele. Ia pun disuruh duduk di barisan depan. Tak lama kemudian, Adele melantunkan lagu “Make You Feel My Love,” yang ia dedikasikan untuk pasangan tersebut.

“Merahasiakan lamaran dari Mann (sang kekasih) sangat menegangkan. Dia (Ashleigh Mann) bahkan tidak tahu itu adalah konser Adele.” ucap Quentin Brunson.

Baca Juga : Tips Menghindari Toxic Di Sosmed Tanpa Harus Hapus Akun

Ashleigh Mann sangat berterima kasih kepada Quentin Brunson yang memberikan kejutan yang sungguh tidak biasa dengan melamar langsung di depan Adele.

Pria Ini Lamar Kekasihnya Di Depan Adele

“Saya sangat berterima kasih. Terima kasih banyak untuk tangisan ini.” ujar Ashleigh Mann seraya tak bisa membendung tangis bahagianya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY