Puasa 18 Jam Di Skotlandia, Dewi Gita Curhat Di Medsos

Puasa 18 Jam Di Skotlandia, Dewi Gita Curhat Di Medsos

179
dewi gita puasa 18 jam di skotlandia

Bulan ramadhan tahun ini dihabiskan oleh penyanyi Dewi Gita serta sang suami, Armand Maulana di Skotlandia. Berbeda dengan di Indonesia, Dewi Gita sempat mengeluhkan durasi puasa lama di negara benua Eropa tersebut.

dewi gita puasa 18 jam di skotlandia

Seperti diketahui, durasi puasa di Indonesia tergolong lebih sebentar dibanding negara-negara lainnya, terutama di negara Eropa. Negara seperti Skotlandia, Norwegia, Denmark, dan Rusia, bahkan harus menjalankan puasa selama 18 hingga 20 jam.

Hal ini pun dirasakan oleh penyanyi wanita asal Indonesia, Dewi Gita yang sedang berlibur di Skotlandia di bulan ramadhan. Dibagikan oleh Dewi Gita dalam akun Instagramnya bahwa ia mengaku sempat berat menjalani puasa yang berdurasi lebih dari 18 jam.

View this post on Instagram

A post shared by Dewi Gita (@dewigita01)

“Selamat pagi good morning wilujeng enjing Happy Ahad guys may Allah melancarkan ibadah puasa kita hari ini. Terutama yg puasanya sampai 18 jam bahkan mungkin ada yg lebih seperti kita yg disini.” kata Dewi Gita dalam akun Instagramnya.

Namun, setelah beberapa hari Dewi Gita mulai terbiasa dengan jarak waktu yang panjang dalam berpuasa di Skotlandia.

“Awalnya berat banget karena baru ngerasain puasanya panjang banget ngk seperti di jakarta , karena disini subuhnya cepet tapi bukanya lama.” ucap perempuan yang sudah berusia 50 tahun itu.

“Tapi setelah hari ke 3 dst kyknya semua udah biasa aja, adaptasi perutnya alhamdulillah cepat juga” tambahnya.

Share it

LEAVE A REPLY