Rachel Vennya: Tidak Selamanya Perceraian Itu Buruk

Rachel Vennya: Tidak Selamanya Perceraian Itu Buruk

443

Perceraian memang merupakan suatu hal yang tidak diinginkan oleh pasangan suami istri dimanapun. Banyak efek yang pastinya ditimbulkan dari sebuah perceraian.

Meski begitu, Rachel Vennya tidak setuju bahwa selamanya perceraian itu buruk. Keinginan untuk bertahan di tengah masalah-masalah yang sudah tidak terkendali, menjadikan suatu perceraian bagi Rachel merupakan hal yang wajar.

Seperti diketahui, Rachel telah berpisah dengan Niko Al Hakim atau Okin. Banyak yang menyayangkan berakhirnya pasangan selebriti ini yang sudah bertahan 4 tahun. Terlebih, Rachel dan Okin telah dikarunia dua orang anak yang lucu-lucu.

Rachel vennya cerai

Namun, bagi Rachel sendiri perpisahannya dengan Okin merupakan jalan terbaik. Meski telah berpisah, Rachel mengaku hubungannya masih baik-baik saja dengan Okin.

Rachel mempunyai pandangannya sendiri terhadap penceraian, yang selama ini dipandang buruk oleh masyarakat. Saat berbicara tentang perceraian di Youtube Volix Media, Rachel mengungkap bahwa tidak ada yang salah sebuah pasangan bercerai apabila justru hal itu lebih mendamaikan kedua belah pihak.

View this post on Instagram

A post shared by @rachelvennya

“Karena kadang orang ngelihat suatu perceraian itu suatu hal yang jelek banget, kayak ‘lo kok nggak mikirin anak?’ Tapi mungkin nyokap gue, mikirin gue makanya dia cerai.” ucap Rachel.

“Karena dia tahu, kalau kita satu rumah tidak akan bisa damai. Pasti ada berantem atau justru toxic. Dan, setelah gue gede, melihat bokap gue dengan keluarganya dan nyokap gue dengan keluarganya. Gue merasa itu lebih peaceful ternyata.”

Baca Juga : Emma Watson Pensiun Dari Dunia Akting? Ini Kata Manajer

Gimana Cosmoners, setuju tidak apa yang dikatakan oleh Rachel Vennya tentang perceraian?

Share it

LEAVE A REPLY