Rahasia dibalik tubuh seksi Keluarga Kardashian

Rahasia dibalik tubuh seksi Keluarga Kardashian

Yang ingin memiliki tubuh seperti Kourtney Kardashian, yuk ikuti tips nya!

1316

Pemain serial ‘Keeping Up with the Kardashian’ akui dirinya terobsesi memiliki tubuh bak biola.

Tak heran banyak olah tubuh yang dilakukan untuk mempertahankan tubuh seksi yang dimilikinya. Setiap ada waktu luang, kakak tertua dari Kardashian bersaudara ini selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Wanita berusia 37 tahun ini mengaku selalu squat setiap hari sebelum mandi.Tak hanya Kourtney, kedua anggota Kardashian family juga selalu menjaga tubuhnya agar tetap tampil seksi.

1595787.main_image
Kourtney sedang berolahraga | www.thesun.uk

Kourtney mengatakan “Saya terobsesi untuk membesarkan bokong. Jadi, saya selalu squat 100 kali sebelum mandi. Meskipun ini merupakan hal kecil, tapi saya akan selalu mengingatkan Anda untuk melakukannya setiap hari. Sekarang saya selalu squat minimal lima kali dalam sehari.”

Selain squat, ibu dari Mason, Penelope, dan Reign juga sering berolahraga seperti berlari, memanjat bukit atau bahkan workout di gym bersama Khloe, adiknya. Hal ini bisa dilihat oleh followers akun Snapchat Kourtney dan Khloe yang sering mengunggah tips berolahraga untuk menjaga keindahan tubuh.

Kourtney bersama anak-anaknya | www.people.com
Kourtney bersama anak-anaknya | www.people.com

Menurut wanita yang menjadi brand ambasador dari skincare organik Manuka Doctor mengatakan ia menjaga pola makannya bukan untuk menurunkan berat badannya semata, melainkan untuk kesehatan seluruh tubuhnya.

“Menurut saya, yang terpenting adalah menjadi sehat. Saya tidak menghitung jumlah kalori atau takut makan terlalu banyak ataupun sedkit. Tapi saya malah merasa bersalah ketika makan makanan yang tidak sehat,” ujar Kourtney.

Masih penasaran sama tips sehat ala Kardashian family? Cosmoners tentu bisa follow akun Snapchat-nya!

[ teks Dessyana Kosasih | sumber berbagai sumber | foto www.intouchweekly.com]

Share it

LEAVE A REPLY