Raisa Isi Soundtrack Film Raya and The Last Dragon

Raisa Isi Soundtrack Film Raya and The Last Dragon

7422
raisa isi soundtrack Raya and The Last Dragon

Penyanyi Indonesia kembali dipilih untuk mengisi soundtrack film dari Disney, yakni Raya and The Last Dragon. Kali ini penyanyi solo wanita, Raisa ikut andil dalam film animasi tersebut.

Sebelumnya, nama Niki Zefanya dipilih lagunya untuk dijadikan soundtrack trailer Film animasi terbaru Disney, Raya and The Last Dragon. Hal ini pun membuat Niki sangat bangga lagunya dijadikan soundtrack oleh Disney.

Lagu ‘Warpaint’ dari Niki dipilih oleh Disney buat mengisi trailer Raya and The Last Dragon.

raisa isi soundtrack Raya and The Last Dragon

Tidak hanya Niki, jejaknya ini diikuti oleh penyanyi solo wanita, Raisa yang turut mengisi soundtrack Raya and The Last Dragon. Raisa akan menyanyikan lagu berjudul Trust Again.

Bagi Raisa sendiri, ini merupakan pengalaman yang berbeda dalam mengisi soundtrack sebuah film animasi. Apalagi lagu yang akan dibawakan berbeda dari biasanya. Nantinya, Raisa akan berkolaborasi dengan beberapa rapper dari negara-negara di Asia Tenggara.

“Aku jadi lead singer-nya. Jadi, aku vokalis sendiri dan aku kolaborasi sama rapper. Itu sangat spesial karena sebelumnya enggak pernah kan kolaborasi sama rapper,” ungkap Raisa saat diwawancarai kumparan.

“Apalagi, ini rapper-nya dari negara-negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand,”

“Selama ini aku nyanyi kan biasanya lagu-lagu yang soft, lagu mellow. Di lagu ini aku di-push untuk lebih lantang dan enggak mellow gitu deh pokoknya pas rekaman,” tuturnya.

raisa isi soundtrack Raya and The Last Dragon

Film Raya and The Last Dragon sendiri bisa dibilang erat kaitannya dengan Indonesia. Hal ini dikarenakan alur ceritanya banyak diadaptasi dari budaya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Baca Juga : Tips Tampil Cantik Saat Meeting Online

Dijadwalkan film Raya and The Last Dragon akan tayang pada 12 Maret 2021.

Share it

LEAVE A REPLY