Rambah Bisnis Kecantikan, Harry Styles Rilis Kuteks dan Serum

Rambah Bisnis Kecantikan, Harry Styles Rilis Kuteks dan Serum

94
Harry Styles Rilis Kuteks dan Serum

Harry Styles kini mulai merambah dunia kecantikan dengan baru-baru ini telah merilis produk kecantikan bernama Pleasing. Produk kecantikan yang dipamerkan oleh Harry Styles adalah kuteks atau cat kuku serta skincare untuk perawatan kulit.

Pasar di dunia bisnis kecantikan yang kian berkmebang membuat penyanyi asal Inggris, Harry Styles terjun ke dalamnya. Bernama Pleasing, produk kecantikan dari Harry Styles ini menjual dari mulai serum muka, serum mata dan bibir, sampi kuteks.

Harry Styles Rilis Kuteks dan Serum

Total ada 6 produk yang dipamerkan brand Pleasing, empat di antaranya adalah kuteks dan 2 produk perawatan kulit. Untuk kuteks tersedia dalam warna hitam, merah muda, putih dan warna mutiara yang tersedia dalam satu set seharga US$65 atau sekitar Rp930 ribu. Apabila membela satuan harganya US$20 atau sekitar Rp280 ribu.

Menariknya, di produk kuteksnya ini, Harry Styles menyematkan  stiker alfabet yang memungkinkan pengguna untuk menulis pesan di kuku mereka.

Harry Styles Rilis Kuteks dan Serum

Selain itu, juga ada serum yang dijual dengan harga US$35 atau sekitar Rp 499 ribu. Sementara untuk sebuah pen dengan perawatan bibir dan mata di kedua ujungnya seharga US$30 atau Rp430 ribu.

Tujuan Harry Styles meluncurkan produk kecantikan adalah sebagai gerakan kecantikan netral gender. Hal ini dilandasi dengan merek kecantikannya terinspirasi oleh hal-hal yang ia gunakan dalam rutinitas sehari-hari atau ketika dirinya tampil.

“The Pleasing Pen sangat bagus karena jika Anda merasa kurang cantik, Anda dapat menyegarkan diri di mana saja, serum bibir ini dapat mengenyalkan dalam waktu sekitar satu menit,” imbuh Harry Styles.

Baca Juga : Pemeran Utama Harry Potter Akan Reuni Di ‘Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts’

Produk kecantikan dari Harry Styles sudah bisa Cosmoners pesan pre-order mulai tanggal 15 November 2021 dan peluncuran resminya pada 29 November 2021.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY