Rani Ramadhany dan Kelly Tandiono menjadi Brand Ambassador PUMA

Rani Ramadhany dan Kelly Tandiono menjadi Brand Ambassador PUMA

1355

Dalam peluncuran kampanye global bertajuk ‘DO YOU’, PUMA Asia Tenggara memperkenalkan sederet nama wanita yang menjadi representatif dari merek olahraga global tersebut.

Dari antara keenam wanita, dua diantaranya adalah Rani Ramadhany dan Kelly Tandiono yang berkebangsaan asli Indonesia.

Mereka yang terpilih, dianggap sebagai sosok yang mampu mewakili keberagaman dari sosok perempuan Asia yang berani untuk menjadi diri mereka sendiri.

Masing-masing dari pribadi mereka memiliki suatu keinginan yang sejalan dengan tujuan dari kampanye yang diadakan oleh PUMA, yaitu memiliki sebuah kepercayaan diri dalam membangun identitas.

Kelly Tandiono merupakan seorang model asal Indonesia yang juga menjadi juri dalam ajang Asia’s Next Top Model ini selalu mendorong dirinya untuk dapat melampaui batas.

Ia ingin agar setiap wanita mampu merasa nyaman dan percaya diri serta tidak akan membiarkan seorang pun menjatuhkan kepercayaan diri mereka.

Tidak berbeda dengan Rani Ramadhany, seorang model sekaligus drummer asal Indonesia yang juga mengharapkan agar setiap wanita mampu meningkatkan minat olahraga hingga menjadi gaya hidup positif sehari-hari.

Wah, bangga banget ya Cosmoners dengan semangat mereka!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Cindy Juliana | foto PUMA Indonesia]

BACA JUGA : Pilihan buku yang wajib dibaca bersama pasangan

Share it

LEAVE A REPLY