Rekomendasi Film Yang Hadir Di Bioskop Desember 2021

Rekomendasi Film Yang Hadir Di Bioskop Desember 2021

179

Dengan kembali dibukanya bioskop di seluruh Indonesia, film-film menarik akan hadir di penghujung tahun 2021 atau bulan Desember di bioskop. Salah satu yang ditunggu hadir di bioskop bulan Desember adalah Spider-Man: No Way Home yang sedang jadi perbicangan belakangan ini.

Selain itu, di bulan Desember ini juga menghadirkan beberapa film dari Indonesia yang akan tayang di bioskop. Bahkan sebelumnya, film-film Indonesia yang tayang di penghujung tahun ini telah berjaya di festival Internasional.

Berikut ini deretan film-film yang akan tayang di bioskop bulan Desember.

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home akan tayang perdana di bioskop pada 17 Desember 2021. Dalam trailer resminya Spider-Man: No Way Home menampilkan sosok villain seperti Green Goblin, Doctor Octopus, Electro dan Sandman.

Spider-Man: No Way Home menceritakan tentang bagaiaman Doctor Strange mencoba untuk membantu Spiderman untuk menaklukan musuh yang diduga berasal dari alam yang berbeda. Hal tersebut membuat Doctor Strange membuka kanal Universe lain untuk mempelajari bagaimana menaklukan musuh.

Tetapi antara Spiderman dan Doctor Strange mengalami sedikit konflik dengan memperebutkan sebuah kotak yang diduga menjadi kunci masuk ke dunia Multiverse.

Sing 2

Sing 2 merupakan komedi musikal animasi yang disutradarai oleh Garth Jennings. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember 2021.

Sing 2 merupakan sekuel dari Sing pertama yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Di Sing 2 mengisahkan karakter Koala pemilik teater musikal bernama Buster Moon yang akan dihadapkan pada permasalahan baru seputar debut pertunjukan musik.

Kabarnya film ini akan menampilkan salah satu lagu BTS, lho. Selain itu, juga ada penyanyi terkenal lainnya seperti Taylor Swift hingga Billie Eilish.

The Matrix Resurrections

The Matrix Resurrections merupakan film keempat dalam seri The Matrix yang pertama rilis pada 1999.  Film The Matrix Resurrections sangat dinanti-nanti dikarenakan para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan aksi dari Keanu Reeves yang akan memerankan sosok Neo.

The Matrix Resurrections berlatar 20 tahun setelah peristiwa sebelumnya dan menyatukan kembali penonton dengan Neo (Keanu Reeves) yang sekarang sepertinya menjalani kehidupan biasa sebagai Thomas A. Anderson di San Fransisco. The Matrix Resurrections akan tayang di bioskop pada 22 Desember.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar mengisahkan tentang Ajo Kawir yang diperankan oleh Marthino Lio yang mengidap impoten. Ajo Kawir sendiri merupakan sosok yang pemberani dan tak takut mati. Ia memiliki hasrat yang besar dalam bertarung yang didorong sebuah rahasia yang dipendam sejak remaja.

Film garapan Edwin ini juga telah meraih penghargaan tertinggi di Festival Film Locarno, Golden Leopard. Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar tayang di bioskop pada 2 Desember 2021.

Yuni

Film Yuni juga mampu berjaya di kancah internasional dengan memenangkan Platform Prize di Toronto International Film Festival. Film ini menceritakan tentang Yuni (Arawinda Kirana) yang merupakan seorang gadis SMA yang ingin mengejar mimpinya untuk berkuliah. Suatu ketika, Yuni dilamar oleh seorang lelaki tak dikenal dan ia menolaknya. Hal yang sama berlaku untuk lelaki kedua.

Film Yuni akan tayang di bioskop pada 9 Desember 2021.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY