Resmi pisah, Adele dan suami sepakat besarkan anak bersama

Resmi pisah, Adele dan suami sepakat besarkan anak bersama

1517
Adele

Adele telah berpisah dari suaminya, Simon Koncecki setelah tiga tahun menikah. Pasangan ini memiliki anak berusia 6 tahun bernama Angelo.

Perwakilan dari penyanyi ini mengonfirmasi berita tersebut lewat sebuah pernyataan. “Adele dan pasangannya telah berpisah. Namun mereka berkomitmen untuk membesarkan anak mereka bersama-sama dengan penuh cinta,” tulisnya melalui surat elektronik, menurut The Guardian.

“Seperti biasa, mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut.”

Adele dilaporkan memiliki pasang surut dalam hubungan percintaan, namun akhirnya ia dikonfirmasi telah menikah setelah memenangkan kategori Album of the Year tahun 2017 di Grammy Awards.

Pada pidatonya, ia berbicara,” Grammys, saya menghargai ini. Academy, saya cinta kamu. My manager, my husband, and my son, you’re the only reason I do it.”

Simon merupakan co-founder dari Life Water, semua label botol air ramah lingkungan di Inggris. Dana dari perusahaan juga digunakan sebagai yayasan yang dikelola Simon, Drop4Drop, sebagai penyedia air bersih bagi negara-negara yang membutuhkan.

Di samping itu, rumornya Adele sedang mengerjakan musik terbarunya setelah tertangkap kamera memasuki studio rekaman di New York bulan lalu.

(Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY