Review Film Sing 2: Animasi Musikal yang Lebih Megah & Atraktif

Review Film Sing 2: Animasi Musikal yang Lebih Megah & Atraktif

239
Review Film Sing 2: Animasi Musikal yang Lebih Megah & Atraktif

Film animasi musikal Sing 2 menjadi salah satu rekomendasi film yang wajib kamu tonton saat libur natal dan tahun baru di bioskop kesayangan. Sing 2 menghadirkan animasi yang lucu dan menghibur serta ditemani lagu-lagu yang catchy.

Melanjutkan kisah dari film pertamanya yang sempat dirilis pada 2016, Sing 2 berkisah tentang kelompok musikal yang diketuai Buster Moon (Matthew McConaughey) yang beranggotakan Ash (Scarlett Johansson), Johnny (Taron Egerton), Rosita (Reese Witherspoon), Meena (Tori Kelly), dan Gunter (Nick Kroll). Mereka ingin bermain di Redshore City, yang dimana tempat tersebut terkenal di kota penuh glamor dan menjadi impian untuk semua penyanyi.

Review Film Sing 2: Animasi Musikal yang Lebih Megah & Atraktif

Namun, saat perjalanan menuju penampilan mereka di Redshore City, mereka dinyatakan tidak lolos ketika audisi di Crystal Entertainment. Tetapi, mereka mendapat kesempatan setelah sang pemilik, Jimmy Crystal (Bobby Cannavale) setuju memberikan mereka panggung asalkan Buster Moon bisa mendatangkan Clay Calloway (Bono), seekor singa yang menjadi penyanyi rock legendaris pada zamannya.

Mendapat tantangan tersebut, Buster Moon menyanggupinya, meskipun dia mengetahui mengajak rockstar yang 15 tahun tak pernah tampil di hadapan publik untuk bermain di panggung mereka.

Di Sing 2 ini dipenuhi oleh sederet aktor, aktris, serta penyanyi terlibat menjadi pengisi suara untuk para karakter hewan-hewan. Selan itu, lagu yang ditampilkan pun beragam dari beberapa genre seperti rock, rap, dan pop.

Bukan hanya lagu, animasi yang disajikan juga penuh warna yang dibuat lebih megah dan atraktif dibandingkan film sebelumnya. Para penonton akan diajak untuk berkaraoke bersama dengan pilihan lagu yang terdengar familiar dari musisi seperti Billie Eilish, Taylor Swift, hingga Coldplay. Selain itu, ada juga pertunjukkan spektakuler sebagai penutup dari film Sing 2.

Film Sing 2 sudah tayang di bioskop pada Desember 2021 ini.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY