Rihanna Jadi Musisi Perempuan Terkaya Di Dunia, Hartanya Hingga 24 Triliun!

Rihanna Jadi Musisi Perempuan Terkaya Di Dunia, Hartanya Hingga 24 Triliun!

203
Rihanna Jadi Musisi Perempuan Terkaya Di Dunia

Penyanyi pop dan R&B, Rihanna, dinobatkan menjadi musisi perempuan terkaya di dunia versi Forbes. Kekayaan yang dimiliki Rihanna mencapai US$ 1,7 miliar atau sekitar Rp 24,3 triliun.

Rihanna Jadi Musisi Perempuan Terkaya Di Dunia

Berdasarkan laporan majalah Forbes, musisi perempuan paling kaya di dunia tahun 2021 jatuh ke tangan Rihanna. Di dunia selebritis, Rihanna menyandang perempuan terkaya kedua setelah Oprah Winfrey, yang kekayaannya mencapai USD 2,7 miliar atau setara Rp 387 triliun.

Meski begitu, harta kekayaan yang dimiliki oleh Rihanna tidak sepenuhnya didapatkan dari musik. Melainkan, dari bisnis-bisnisnya yang membuat ia menjadi kaya raya.

Rihanna Jadi Musisi Perempuan Terkaya Di Dunia

Rihanna memiliki bisnis di dunia kecantikan seperti produk kosmetiknya, Fenty Beauty. Ia menjalin kerjasama dengan produsen barang mewah Louis Vuitton, Moët, Hennessy (LVMH) dengan total meraup keuntungan sebesar  US$ 550 juta atau setara Rp 7,8 triliun di tahun pertamanya.

Rihanna memegang saham di Fentu Beauty sebesar 50%. Selain Fenty Beauty, penyanyi asal Barbados itu juga memiliki perusahaan pakaian dalam, Savage x Fenty, yang berpenghasilan sekitar US$ 270 juta atau setara Rp 3,8 triliun.

“Dia menciptakan merek di luar dirinya. Ini bukan hanya tentang Rihanna. Bahkan jika Anda tidak menyukai musiknya, dia menciptakan gaya nyata di dunia mode dan kecantikan,” kata salah satu konsultan PR, Coyne.

Baca Juga : Agnez Mo & Greysia Polii, Dua Sahabat Yang Harumkan Indonesia Di Kancah Dunia

Belum lagi penghasilan Rihanna dari musik, yang dimana ia telah menjual lebih dari 250 juta rekaman lagu sepanjang karirnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY