Rilis Video Klip “F Yo Love Song”, Agnez Mo Jadi Sutradaranya

Rilis Video Klip “F Yo Love Song”, Agnez Mo Jadi Sutradaranya

233
Agnez Mo Rilis Video Klip F Yo Love Song

Penyanyi solo Indonesia, Agnez Mo telah merilis video klip dari lagu terbarunya F Yo Love Song pada Rabu (19/5) lalu. Hal yang menariknya adalah bahwa Agnez Mo sendirilah yang menjadi sutradara dalam video klip tersebut.

Agnez Mo Jadi Sutradara Video Klip F Yo Love Song

Video klip dari lagu F Yo Love Song mengambil latar di sebuah ruangan tua. Di tempat tersebut Agnez Mo bersama dengan sejumlah penari memperagakan dance yang energik.

Agnez sendiri mengungkapkan bahwa lagu F Yo Love Song sebagai bentuk penghargaan pada perempuan. Penyanyi berusia 34 tahun itu menganggap bahwa perempuan tidak perlu insecure terhadap kemampuan yang ada di dirinya.

“(Lagu) tentang wanita yang menyadari nilai dalam dirinya, wanita yang menyadari bahwa dia benar-benar tidak membutuhkan siapa pun untuk merasa berharga” ujar Agnez Mo melalui akun Youtube-nya beberapa waktu lalu.

Agnez juga menegaskan bahwa saat ini banyak wanita yang tidak menyadari sedang terjebak dalam hubungan tidak sehat atau toxic, yang sangat tidak sehat dalam suatu hubungan.

“Saya pikir ini relevan dengan siapapun, terkadang kita (wanita) berada dalam toxic realtionship tanpa menyadarinya,” tutur Agnez.

Agnez Mo Rilis Video Klip F Yo Love Song

Ditengah-tengah video klip dari lagu F Yo Love Song, ada beberapa penari perempuan yang melakukan tarian daerah. Selain itu, juga ada simbol yang menggambarkan Indonesia, yakni ornamen burung garuda.

Agnez Mo Jadi Sutradara Video Klip F Yo Love Song

Video klip F Yo Love Song sepenuhnya disutradarai oleh Agnez Mo. Ia juga membuat video lirik lagu tersebut yang disutradari oleh dirinya sendiri.

Baca Juga : Belanja Di Supermarket Bisa Tetap Classy Dengan Tas Belanja Balenciaga

Saat ini video klip F Yo Love Song telah menembus tranding di Youtube dan telah ditonton 350 ribu. Berikut video klip untuk lagu terbarunya dari Agnez Mo, F Yo Love Song.

Share it

LEAVE A REPLY