Rio Febrian berbagi cerita mengenai single terbarunya

Rio Febrian berbagi cerita mengenai single terbarunya

931

Setelah merilis singleMatahari” dan “Memang Harus Terpisah” dari album Love Is, kali ini Rio Febrian kembali merilis single yang masih dalam album yang sama. Single tersebut berjudul “Never Let You Go”.

Rabu (30/11) dalam acara Music Box bersama Echo Santoso kedatangan Rio Febrian dan berbagi cerita mengenai single terbarunya.

Lagu ini spesial diperuntukkan kepada anak-anaknya. Lirik dari lagunya pun bercerita mengenai anak-anaknya.

Rio Febrian juga berbagi cerita bahwa lirik dari lagu “Never Let You Go” ini ditulis sendiri oleh Rio. Lagu ini diciptakan ketika ia berada di Swedia. Bahkan lagu ini diciptakan oleh arranger anak-anak muda di Swedia.

Rio Febrian juga sempat berbagi cara untuk dalam mendidik anak, ia mengatakan kalau ia menjadikan dirinya layaknya teman untuk anak-anaknya.

Karena dari teman, banyak kegiatan yang bisa dibuat. Pendekatan lebih seperti teman pada umumnya, dan semakin mereka besar, semakin mudah pula diajak komunikasi.

Dalam kesibukan Rio Febrian sebagai musisi, tak jarang ia mendapatkan protes dari anak-anaknya.

Rio Febrian membocorkan kabar album terbarunya yang sedang dalam proses dan akan dirilis tahun depan. Kontrak Rio Febrian pun akan segera berakhir dan ia akan memproduksi albumnya sendiri untuk di album yang akan datang.

Good luck Rio untuk album terbarunya dan kariernya!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Hardianti Budhi]

Baca juga:
Beyonce merilis video klip “All Night”
Debut Bella Hadid di Victoria’s Secret Fashion Show 2016
Terapi mengatasi craving saat diet

Share it

LEAVE A REPLY