Rossa Gandeng Donghae Super Junior Jadi Model Video Klipnya

Rossa Gandeng Donghae Super Junior Jadi Model Video Klipnya

439

Penyanyi solo wanita, Rossa baru-baru ini telah merilis ulang lagu Hati yang Kau Sakiti ke dalam bahasa Korea di kanal Youtube Rossa Official. Menariknya, terdapat sosok member dari Super Junior, Lee Donghae, yang turut serta dalam video klip dari lagu Rossa ini.

Lagu Hati yang Kau Sakiti milik Rossa sudah ada sejak tahun 2009 lalu. Namun, belakangan ini lagu yang diciptakan oleh Enda ‘Ungu’ itu kembali terangkat di berbagai sosial media setelah dijadikan Original Sound Track (OST) dalam sinetron di Indosiar.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh Rossa untuk kembali merilis ulang lagu Hati yang Kau Sakiti dengan berganti judul The Heart You Hurt, untuk mengobati rindu penggemarnya. Namun, dalam versi terbarunya ini menggunakan bahasa Korea dalam video liriknya.

Tidah hanya itu, dalam video klipnya Rossa beradu peran dengan Dion Wiyoko, dan member Super Junior, Lee Donghae. Hal ini tentunya sangat mengejutkan para fans K-Pop yang melihat idolanya bermain peran dengan Rossa.

Diketahui, bahwa Rossa merupakan penyanyi Indonesia pertama yang bergabung dengan SM Entertainment, agensi yang menaungi Donghae Super Junior.

Baca Juga : Ariana Grande Terpilih Jadi Juri di The Voice

Dalam versi terbaru dari The Heart You Hurt, Rossa bekerja sama dengan Ari Aru sebagai arranger, dan Gamaliel Tapiheru sebagai vocal director.

Share it

LEAVE A REPLY