Ruang Temu

Ruang Temu

759
books Ruang Temu

Deanna, Rajasa, dan Mielka telah menjadi sahabat hanya dalam hitungan waktu yang cukup singkat. Deanna sendiri sebenarnya telah menjalin cinta dengan Rajasa. Namun entah mengapa, sejak kali pertama Deanna bertemu Mielka, seolah ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Sesuatu yang menarik Deanna untuk mengenal sosok Mielka lebih dalam.

Tanpa mampu mereka tolak, sebuah rasa pun hadir antara Deanna dan Mielka. Di belakang Rajasa, mereka saling mencurahkan rasa cintanya. Meski sangat sulit untuk bisa selalu bersama, nyatanya selalu ada ruang temu rahasia antara mereka. 

Hanya dengan memejamkan mata, mereka pun akan bersama. Tanpa penghalang, tanpa merasa takut untuk saling mengungkapkan. Dan, saat terjaga, sebuah lukisan akan selalu mengingatkan mereka akan momen berharga itu.

Ruang Temu merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Maradilla Syachridar. Novel terbitan Bukuné ini merupakan sebuah kisah paralel dari Turiya—novel Maradilla sebelumnya. Ruang Temu mengisahkan tentang cinta yang terjalin antara Deanna dan Mielka. Cinta yang cukup rumit untuk dijalankan. Namun, di antara kerumitan itu, mereka merasakan sebuah kebahagiaan yang terjalin lewat mimpi. Sebuah kebahagiaan semu yang pada terkadang membuat mereka kecewa.

Sumber : Bukune.com

Share it

LEAVE A REPLY