Salut! Amanda Manopo Raih Penghargaan Seoul Internasional Drama Awards 2021

Salut! Amanda Manopo Raih Penghargaan Seoul Internasional Drama Awards 2021

147
Amanda Manopo Raih Penghargaan Seoul Internasional Drama Awards 2021

Ajang penghargaan bergensi Seoul Internasional Drama Awards 2021 baru saja digelar, beberapa nama mebawa pulang penghargaan di ajang ini. Salah satunya ada nama aktris asal Indonesia, Amanda Manopo.

Aktris berusia 21 tahun itu mendapatkan penghargaan Asian Star Prize dalam Seoul Internasional Drama Awards 2021. Amanda Manopo pun mengungkapkan kebahagiannya atas pencapaiannya mendapatkan penghargaan ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards. Suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan di antara nominasi berbakat lainnya,” ujar Amanda saat menerima penghargaan yang disiarkan melalui akun Youtube Seoul International Drama Awards, Kamis (21/10/2021).

Amanda Manopo Raih Penghargaan Seoul Internasional Drama Awards 2021

Amanda Manopo juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk seluruh tim produksi sinetron Ikatan Cinta yang melambungkan Namanya, hal itu diucapkan oleh Amanda Manopo saat pidato penerimaan penghargaan Asian Star Prize.

“Perkenankan saya menyampaikan penghargaan saya kepada semua anggota produksi ikatan Cinta atas kerja keras mereka yang tiada henti. Juga untuk partner semua pemain yang luar biasa, dan semua orang yang saya harapkan bisa sebutkan satu per satu,” ucap Amanda Manopo.

Selain nama Amanda Manopo ada beberapa lagi artis diluar Korea yang membawa pulang penghargaan di Seoul Internasional Drama Awards 2021. Ada Kentaro Sakaguchi (Jepang), PP Krit Amnuaydechkorn (Thailand), dan Marcus Chang (Taiwan).

Artis Korea yang mendapatkan penghargaan ini ada Bae Suzy untuk kategori Outstanding Actress in Hallyu Drama Awards. Bae Suzy berhasil mendapatkan penghargaan ini lewat aktingnya serial Start-Up.

Baca Juga : Breakfast Club: Ada Orang Naif Di Squid Game, Siapa Ya?

Ada juga Song Joong-ki yang mendapatkan penghargaan di kategori Outstanding Actor Award in Hallyu Drama lewat serial Vicenzo.

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it

LEAVE A REPLY