Salut! Seorang Nenek Debut Modeling Pada Usia 99 Tahun

Salut! Seorang Nenek Debut Modeling Pada Usia 99 Tahun

201
Seorang Nenek Debut Modeling Pada Usia 99 Tahun

Perkenalkan, Helene Simon (99), ia menjadi seorang model untuk ‘Saie’ yaitu perusahaan kecantikan cicit perempuannya.

Seorang Nenek Debut Modeling Pada Usia 99 Tahun

“Nana adalah model makeup pertama yang berusia 99 tahun, dan ia adalah nenek pendiri kami @laney,” ditulis pada akun Instagram Saie.

Dalam gambar kampanye yang viral tersebut, ia menggunakan blus putih dan kalung manik-manik, bersama dengan perusahaan kosmetik Slip Tint, Mascara 101 dan Dew Blush milik Saie. Ia sangat terlihat bahagia dalam foto tersebut.

Baca Juga: Pesona Awet Muda Song Hye Kyo Di Usia 40 Tahun Kembali Membuat Netizen Iri

Seorang Nenek Debut Modeling Pada Usia 99 Tahun

Sebelumnya, ia menolak ide menjadi model untuk brand tersebut, tapi sang cucu, Laney Crowell, meyakinkan neneknya untuk tetap menjadi model dan akhirnya terwujudkan.

Crowell ingin menyampaikan dengan kehadiran neneknya akan menunjukkan kepada dunia bahwa seorang wanita berusia 99 tahun masih bisa mewakili.

“Dia bertanya kepada komunitas Instagramnya, apakah menurut mereka Nanna harus menjadi model Saie berikutnya, dan jawabannya adalah “ya!”. Kami merasakan hal yang sama, jadi kami berusaha meyakinkannya untuk menjadi bintang pemotretan Keep Glowing berikutnya.” Katanya

Dikutip dari GMA, Simon mengatakan, “Saya senang berada di lokasi syuting, Fotografernya luar biasa dan sangat menyenangkan. Benar-benar menyenangkan saat menata rambut dan riasan saya.”

Nah, Cosmoners, Helene Simon membuktikan kalau tidak ada batasan usia untuk menjadi model yang luar biasa lho! Semoga nenek Simon bisa terus memberikan inspirasi bagi kita semua.

 

Penulis: Aurel Larasati

Share it

LEAVE A REPLY