Sarah Deshita ungkapkan rasa cintanya terhadap musik

Sarah Deshita ungkapkan rasa cintanya terhadap musik

1203
Sarah Deshita , Ucita Pohan

Dalam acara Fun Fearless Female Jumat (30/09) bersama Ucita Pohan, Sarah Deshita menceritakan tentang kecintaannya terhadap musik.

Sarah Deshita yang biasa dipanggil Sardes ini mengaku sedang sibuk mengurus konser yang paling ditunggu-tunggu anak muda Jakarta, yaitu Djakarta Warehouse Project yang tinggal dua bulan lagi.

Sarah yang sudah sibuk mengurus konser DWP dari bulan Januari ini sempat menjadi presenter dan host selama 9 tahun sebelum beralih kerja di Ismaya Live.

Ia mengungkapkan, “Mau pindah kerja kemanapun harus around musik, karena tidak bisa kalau kerja di tempat lain,” ujar Sarah ingin selalu bekerja tidak lebih dari tiga tahun karena ingin mendapatkan┬átantangan┬ábaru.

Selain sibuk mengurus konser, Sarah juga gemar menonton konser bahkan hingga ke luar negeri.

Summer Sonic di Jepang merupakan konser yang sangat memorable bagi Sarah. “Ke Summer Sonic Jepang untuk nonton band kesukaan saya Radiohead,” ucap Sarah sambil menunjukan tato lirik lagu Radiohead-nya.

Just enjoy it, karena tidak ada yang salah,” kata Sarah Deshita khusus untuk Cosmoners dipenghujung sesi Fun and Fearless Female.

[teks Dessyana Kosasih | foto doc. 90.4 Cosmopolitan FM]

Share it

LEAVE A REPLY