Sebentar lagi valentine, saatnya cari pasangan

Sebentar lagi valentine, saatnya cari pasangan

833

Jomblo tentu tidak mengenakan apalagi jika status kesendirian sudah berlangsung lama. Tentu kamu mendambakan hadirnya pasangan atau belahan jiwa buat menyambut hari valentine yang sebentar lagi akan tiba.

Tentu kamu tidak ingin melewatkan hari kasih sayang itu dengan kesendirian lagi bukan? Agar tidak merana dalam kesepian maka saatnya mencari pasangan sesuai yang kamu inginkan.

Jika selama ini kamu lelah akibat berulangkali gagal dalam mengejar cinta sang wanita pujaan, kamu tidak perlu panik. Pasalnya kamu tidak sendirian mengalaminya.

Soalnya ada banyak di luar sana pria yang juga bernasib sama namun mereka berhasil bangkit hingga akhirnya mendapatkan pasangan.

Tentu dalam mendapatkan hati wanita pujaan, tidak harus selalu dengan kekuatan uang. Atau kamu tidak perlu juga menjadi ganteng di mata pujaanmu.

Cukup terlihat menarik dan tetap menjadi diri sendiri. Memang sepertinya sulit menaklukan hati wanita pujaan atau membuat wanita naksir berat sama kamu.

Pemberian Bunga
Ilustrasi – freepik.com

Tapi selama kamu mau berusaha membuat diri kamu menarik di mata wanita, bukan tidak mungkin wanita tercantik bakal klepek-klepek sama kamu. Berikut strategi mendapatkan pasangan buat menemanimu di hari valentine nanti.

1. Jadilah Pribadi Menarik
Semua cewek suka dengan hal-hal menyenangkan termasuk yang enak dilihat. Jadi hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah kamu harus tahu bagaimana kamu harus tampil di depan wanita yang kamu taksir. Hal ini berarti dimulai dari cara kamu berpakaian. Sederhananya pakai busana yang rapi dengan perpaduan menarik dan tunjang dengan gaya rambut yang sesuai.

Kalau kamu sudah memiliki penampilan menarik maka sekarang bagaimana kamu bersikap. Untuk membuat seorang wanita tertarik sejak kesan pertama maka kamu tidak boleh bertingkah laku layaknya “cacing kepanasan”. Stop bertingkah dengan berlebihan, lebih baik kamu diam dengan rasa percaya dirimu ketimbang mengumbarnya seperti seorang bocah yang baru melihat tanah lapang.

Kalaupun kamu diperkenalkan dengan si dia atau pada akhirnya kamu berani memperkenalkan diri pastikan kamu tidak banyak memberikan informasi pribadimu. Simpan itu untuk langkah selanjutnya.

2. Belajar Guyon Sedikit
Biar masa perkenalan semakin lancar, jadilah pribadi yang luwes dan tidak kaku. Kamu perlu belajar guyon sedikit untuk mencairkan suasana. Atau kamu bisa ikut dalam obrolan dan sesekali bercanda dengannya. Misalnya dengan plesetan kata-kata. Kalau si dia tertawa maka kamu punya kesempatan untuk kembali bertemu dengannya di lain kesempatan.

3. Buat Dia Gelisah
Wanita paling suka dengan sosok misterius. Jadi buatlah dirimu misterius di depannya. Dengan begitu bakal membuat dia menjadi gelisah. Memang kecenderungan pria jika sedang jatuh cinta adalah ingin selalu menghubungi wanita pujaannya. Tapi dengan terus menerus membabi-buta menghubunginya itu akan membuatnya merasa terganggu dan pada akhirnya cepat bosan.

Padahal kamu sedang dalam masa PDKT. Karena itu kamu perlu melakukan permainan PDKT. Setelah kamu berhasil mendapatkan kontak pribadinya kamu harus bisa bikin si dia gelisah. Jangan langsung menelponnya, mulai dengan SMS atau chat si dia dan pastikan kamu sedikit menunda untuk membalas SMS atau chat si dia. Jadi jangan langsung membalas chatnya.

4. Beri Perhatian Spesial
Semakin dia gelisah maka semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan hatinya. Nah, setelah kamu sukses melakukan itu maka sekarang saatnya kamu untuk memberikan perhatian yang spesial sama dia. Jangan terlalu lama membuatnya gelisah karena itu juga bisa bikin si dia kabur dari kamu. Hanya saja harus kamu ingat perhatian spesial kamu jangan berlebihan. Mulai dengan santai dan setahap demi setahap tingkatkan.

ALI IMRON H | TR

Source: The Wedding

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [foto relateinstitute.com]

Baca juga:
Lady Gaga mengguncangkan Super Bowl!
9 Tipe pembaca buku
Sarapan pagi yang membuat Anda cepat gemuk

Share it

LEAVE A REPLY