Sederhana sekali cara Chrissy Teigen mengatasi kemerahan kulit

Sederhana sekali cara Chrissy Teigen mengatasi kemerahan kulit

127
Chrissy Teigen

Harus diakui, Chrissy Teigen adalah seleb yang humoris. Mulai dari postingan Instagram, hal-hal random yang ia katakan di Twitter, tingkah laku wanita yang satu ini memang sulit didudga—dan kali ini kami cukup kagum dengan rahasia kecantikan kulitnya yang, well, cukup menarik!

Untuk mengatasi kemerahan pada kulit, yang Chrissy sendiri sebut “red blotchies” (noda merah), daripada melakukan apa yang kebanyakan artis lakukan dengan mengeluarkan, katakan saja, ratusan dolar, dan memakai krim wajah, serum wajah, atau mengunjungi klinik kecantikan ternama di Hollywood, Chrissy memilih untuk mencoba obat alami yang lebih sederhana: Aloe Vera—langsung dari daunnya.

Mengapa ia memutuskan untuk mencoba trik alami ini? Ternyata, ia mendapatkan ide dari penata rambut Priscilla Valles. Tentu saja, Chrissy membagikan trik Aloe Vera ini melalui Instagram. Dalam video yang ia unggah, Chrissy merekam dirinya memeras sari lidah buaya dan mengoleskannya langsung pada area merah pada wajah.

Sebelum kamu bertanya, yes, Aloe Vera memiliki banyak manfaat bagi kulit dan bisa digunakan untuk mengobati beragam kondisi, termasuk kulit yang terbakar, meradang, dan iritasi, berkat sifatnya yang menenangkan dan menyejukkan kulit.

Nah, kalau Anda tertarik untuk mencoba trik perawatan kulit Chrissy, Cosmo sarankan untuk melakukan patch test terlebih dahulu. Aplikasikan sari lidah buaya pada bagian leher atau bagian belakang kuping terleih dahulu, agar tahu jika kulitmu cocok dengan lidah buaya atau tidak.

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY