Selain Spider-Man, Ini Deretan Film Yang Dibintangi Zendaya

Selain Spider-Man, Ini Deretan Film Yang Dibintangi Zendaya

141
Selain Spider-Man, Ini Deretan Film Yang Dibintangi Zendaya

Nama Zendaya mulai terangkat saat ia membintangi sosok MJ atau Michelle Jones dalam Spider-Man: Homecoming (2017) lalu. Ia juga belakangan menjadi sorotan lewat film yang saat ini hangat diperbincangkan yakni Spider-Man: No Way Home.

Zendaya akan kembali berperan sebagai MJ dalam film Spider-Man: No Way Home. Perannya sebagai kekasih dari Peter Parker semakin melekat dalam dirinya hingga tak bisa dipisahkan.

Namun, tentu film Spider-Man bukan satu-satunya film yang dimainkan oleh Zendaya. Ia juga sempat berperan dalam berbagai film Hollywood yang tak kalah menarik.

Frenemies

Frenemies merupakan debut perdana dari Zendaya di film layar lebar. Frenemies sendiri merupakan film yang diproduksi oleh Disney Channel, dimana Zendaya berperan sebagai Halley Brandon dalam film tersebut.

Film antologi ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alexa Young. Menceritakan tentang ika-liku kehidupan tiga remaja yang sering kali terlibat konflik. Sosok Halley Brandon yang diperankan Zendaya merupakan seorang wanita karier yang harus berkonflik dengan sahabatnya karena pekerjaan.

The Greatest Showman 

Penampilan Zendaya di film musikal drama, The Greatest Showman penuh pujian dengan berperan sebagai Anne Wheeler, seorang acrobat atau trapeze artist. Zendaya diceritakan jatuh hati kepada Phillip Carlyle, yang diperankan oleh Zac Efron.

Selain itu, di film ini Zendaya juga menyanyikan satu soundtrack yang menjadi lagu hits, Rewrite The Stars bersama Zac Efron.

Malcolm & Marie

Zendaya memerankan karakter utama di film produksi Netflix, Malcolm & Marie. Dalam film hitam-putih bergenre romantis tersebut, Zendaya dipasangkan dengan John David Washington.

Film Malcolm & Marie menceritakan tentang pasangan kekasih, Malcolm (John David Washington) dan Marie (Zendaya) yang terperangkap di rumah saat berusaha untuk mengusir setan dalam hubungan mereka.

Dune 

Film Dune merupakan adaptasi dari novel fiksi ilmiah terlaris sepanjang sejarah yang rilis tahun 1965 dengan judul yang sama. Zendaya berperan sebagai Chani dari suku framen, yang merupakan penduduk asli Arrakis.

Dune sendiri menceritakan tentang seorang pemuda bernama Paul Atreides yang diperankan oleh Timothee Chalam. Ia adalah putra mahkota dari marga Atreides yang akan dikirim ke planet Arrakis untuk menertibkan para bangsa asli yang menolak dijajah. Dalam perjalanannya ini ia bertemu dengan Chani yang diperankan oleh Zendaya, yang selalu ada dalam mimpi Paul Atreides, yang akan memberi petunjuk terhadapnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY