Setelah 19 Tahun, Acara The Ellen DeGeneres Show Akan Disudahi

Setelah 19 Tahun, Acara The Ellen DeGeneres Show Akan Disudahi

6169
The Ellen DeGeneres Show Disudahi

Selebritas Amerika Serikat, Ellen DeGeneres akan menghentikan acara talkshow-nya, The Ellen DeGeneres Show pada tahun 2022. Ellen merasa sudah tidak ada tantangan lagi untuk membawakan acara yang sudah mengudara selama 19 tahun ini.

Sebelumnya, Ellen sudah sempat menyatakan ingin mengakhiri The Ellen DeGeneres Show pada tiga tahun yang lalu. Namun, akhirnya ia memberikan tambahan tiga tahun lagi untuk mengakhiri The Ellen DeGeneres Show di musim ke-19 atau tepatnya pada tahun 2022.

“Saya akan berhenti setelah musim 16. Itu akan menjadi musim terakhir saya dan mereka ingin menandatangani kontrak selama empat tahun lagi dan saya katakan saya akan bergabung mungkin untuk satu tahun,” kata Ellen dilansir dari E! News.

“Mereka mengatakan tidak ada cara untuk menandatanganinya. Jadi, kami (memutuskan) pada tiga tahun lagi dan saya tahu itu akan menjadi yang terakhir bagi saya. Itulah rencananya selama ini. Dan semua orang terus berkata, bahkan ketika saya menandatangani, ‘Kamu tahu, itu akan menjadi 19, bukankah begitu ingin pergi ke 20 saja? Itu angka yang bagus. Begitu juga 19,” tambahnya.

The Ellen DeGeneres Show Disudahi

Salah satu faktor utama yang membuat Ellen ingin mengakhiri acaranya tersebut adalah karena sudah tidak tertantang,

“Jika kalian merupakan orang yang kreatif, kalian butuh terus ditantang, dan meski acara ini sangat hebat dan menyenangkan, acara ini tak menantang lagi,” ujar DeGeneres dalam pernyataan kepada The Hollywood Reporter.

The Ellen DeGeneres Show Disudahi

Acara The Ellen DeGeneres Show muncul perdana di layar kacara pada 8 September 2003. Beragam penghargaan pernah dicapai The Ellen DeGeneres Show seperti memenangkan 61 Penghargaan Daytime Emmy pada 2019.

Pencapaian itu mampu mengalahkan rekor The Oprah Winfrey Show yang memegang kemenangan sebanyak 47 Daytime Emmy Awards. Dari tiap episodenya, Acara The Ellen DeGeneres Show memiliki rata-rata lebih dari 4,2 juta pemirsa.

Baca Juga : Bukan Ketupat & Opor Ayam, Ini Hidangan Khas Berbagai Negara Saat Lebaran

Episode apa yang paling berkesan di acara The Ellen DeGeneres Show, Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY