Setelah Dua Tahun Akhirnya Westlife Kembali Rilis Album Baru ‘Wild Dreams’

Setelah Dua Tahun Akhirnya Westlife Kembali Rilis Album Baru ‘Wild Dreams’

156
Setelah Dua Tahun Akhirnya Westlife Kembali Rilis Album Baru 'Wild Dreams'

Group dengan penjualan terbesar di Inggris abad ke-21, Westlife, telah merilis album baru pertama mereka selama dua tahun. Album Baru dari Westlife ini bertajuk ‘Wild Dreams’.

Album Deluxe Edition dengan 15 lagu menghadirkan Westlife dalam balutan kelas dunia, menampilkan vokal mereka yang menakjubkan dengan koleksi lagu pop segar asli dan balada yang membangkitkan jiwa. Ini termasuk feel-good single yang baru dirilis, yaitu ‘Starlight’ dan ‘My Hero’ yang dibawakan oleh band ini secara eksklusif di Pride of Britain Awards. Sebagai bonus untuk penggemar, Deluxe Edition termasuk rekaman live baru dari lagu hits unggulan Westlife, termasuk ‘Flying Without Wings’, ‘World of Our Own’ dan ‘Uptown Girl’.

Setelah Dua Tahun Akhirnya Westlife Kembali Rilis Album Baru 'Wild Dreams'

Ini adalah album musik baru pertama dari Westlife setelah kembalinya mereka secara sensasional pada 2019, dimana ikon musik pop ini menikmati album No. 1 kedelapan dalam karir mereka dan merayakan tur penjualan tercepat mereka sepanjang masa.

“Kami sangat bersemangat untuk merilis album baru kami, yang mengikuti kesuksesan luar biasa dari reuni 2019 kami.” ujar Westlife.

“Album ini lebih berarti bagi kami daripada apa pun yang telah kami lakukan sebelumnya dan telah terinspirasi oleh tantangan yang telah kami semua hadapi selama 18 bulan terakhir. Labirin emosi yang kita semua alami selama pandemi menarik kami ke penulisan lagu dan telah membantu kami membuat album yang sangat istimewa, berisikan segala hal yang kita sukai dalam musik – lagu baru dengan up-tempo segar seperti ‘Starlight’ hingga lagu yang kuat dengan balada tulus seperti ‘My Hero’ dan ‘Always With Me’.

“Wild Dreams menangkap suasana saat ini. Album ini juga menawarkan saat-saat refleksi dan tentang  awal yang baru, harapan dan melihat ke masa depan. Musiknya sangat relevan dengan sekarang,” tutur mereka.

Wild Dreams adalah album pertama Westlife dengan EastWest Records setelah Shane, Nicky, Mark  dan Kian, menandatangani kontrak baru yang besar dengan label awal tahun ini. Hal tersebut dikuratori oleh band selama lockdown saat mereka mengunjungi studio di seluruh Irlandia dan menggunakan rig musik rumah yang mengesankan melakukan perjalanan dari rumah ke rumah untuk merekam lagu-lagu.

Rilis album ini mengikuti jadwal promosi yang padat untuk Westlife yang telah muncul di acara TV terbesar di negara itu minggu ini, termasuk The Jonathan Ross Show, The One Show dan BBC Breakfast.

Sementara itu, Loose Women hari ini akan didedikasikan untuk Westlife. Untuk pertama kalinya, acara ITV akan menyerahkan tugas presentasi kepada band untuk edisi khusus dari program ini.

Album baru ini datang menjelang tur ‘Wild Dreams’ Westlife 2022 yang akan berlangsung di arena terbesar Inggris dan Irlandia. Tur ini juga akan mencakup pertunjukan utama Stadion Wembley pertama yang terjual habis di Westlife pada hari Sabtu, 6 Agustus.

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia dan merupakan satu-satunya band yang memiliki 7 single pertama mereka memasuki chart Inggris di posisi No.1. Mereka juga memiliki single terbanyak dari artis mana pun untuk debut di No. 1 di Inggris. Secara keseluruhan, band ini memiliki 14 single No. 1 yang luar biasa, hanya di belakang Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah memiliki 33 album No. 1 di seluruh dunia dan sebagai live act telah menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia dan terus bertambah.

Cosmoners bisa mendengarkan album terbaru Westlife ‘Wild Dreams’ di www.westlife.com atau di seluruh digital platform musik.

Share it

LEAVE A REPLY