Setelah Jadi Mantan, Gwyneth Paltro Anggap Chris Martin Sebagai Saudara Laki-Lakinya

Setelah Jadi Mantan, Gwyneth Paltro Anggap Chris Martin Sebagai Saudara Laki-Lakinya

193
Gwyneth Paltro Anggap Chris Martin Sebagai Saudara Laki-Lakinya

Tidak seperti kebanyakan pasangan yang sudah bercerai, hubungan aktris Gwyneth Paltro dan vokalis Coldplay, Chris Martin tetap terjaga. Bahkan, di salah satu wawancaranya di “Today Show”, Gwyneth Paltro menganggap Chris Martin sekarang seperti saudara laki-lakinya atau kakaknya.

Gwyneth Paltro Anggap Chris Martin Sebagai Saudara Laki-Lakinya

Seperti diketahui, Gwyneth Paltro dan Chris Martin telah bercerai pada tahun 2014 silam setelah selama sebelas tahun menjalin sebuah pernikahan. Meski telah berpisah, keduanya tetap menjaga hubungan baik mereka. Hal ini diungkap oleh Paltrow di acara Today Show” edisi Minggu, 20 Juni 2021.

“Kau tahu, dia saudaraku. Aku mencintainya,” kata Paltrow.

Gwyneth Paltro Anggap Chris Martin Sebagai Saudara Laki-Lakinya

Lewat pernikahan yang terjalin selama sebelas tahun itu, Paltrow dan Chris Martin dikaruniai dua orang anak bernama Apple yang berusia 17 tahun dan Moses yang berusia 15 tahun. Aktris yang membintangi film Iron Man ini pun mengucapkan terima kasihnya kepada Chris Martin yang telah memberikannya anak-anak yang luar biasa.

“Saya sangat berterima kasih padanya karena memberi saya anak-anak ini,” katanya.

“Itu berhasil dengan baik … Anda tahu, itu benar-benar, saya harus mengatakannya.” ucap Paltrow.

Paltrow sebenarnya ingin mempertahankan hubungannya dengan Chris Martin. Namun, ia sudah cukup dapat pembelajaran dari hubungannya yang berjalan tidak sempurna dengan Chris Martin.

“Saya tidak pernah ingin tidak menikah dengan ayah dari anak-anak saya, secara teoritis,” kata Paltro saat mengobrol di podcast “Anna Faris Is Qualified”.

“Tetapi saya telah belajar lebih banyak tentang diri saya melalui proses itu lebih dari yang bisa saya dibayangkan,” tambahnya.

Baca Juga : Pentingnya Perawatan Wajah yang Harus Anda Ketahui

Siapa dari Cosmoners yang setuju Gwyneth Paltro dan Chris Martin rujuk kembali?

Share it

LEAVE A REPLY