Shakira Diserang Babi Saat Liburan di Spanyol

Shakira Diserang Babi Saat Liburan di Spanyol

118
Shakira Diserang Babi Saat Liburan di Spanyol

Kejadian tidak mengenakkan terjadi pada Shakira saat liburan di Spanyol. Penyanyi berdarah Kolombia-Lebanon tersebut diserang dua babi hutan saat hendak piknik bersama anaknya Milan.

Saat itu Shakira mengajak Milan untuk berjalan-jalan disuatu taman di kota Barcelona. Asik berjalan-jalanan Shakira bersama Milan, tiba-tiba dua babi hutan menghampiri dan menyerang Shakira dan Milan.

Shakira Diserang Babi Saat Liburan di Spanyol

Beruntungnya, Shakira dan Milan putranya itu selamat. Namun Shakira harus kehilangan tas beserta isinya karena berhasil dibawa lari oleh babi hutan tersebut.

Hal yang dialami Shakira dan Milan terjadi karena saat itu fenomena gerombolan babi hutan sering mendatangi pemukinan di Eropa yang terjadi belakangan ini.

Selepas kejadian itu terjadi Shakira menceritakan apa yang dialaminya itu di media sosial Instagram miliknya.

“Lihatlah bagaimana dua babi hutan yang menyerang saya di taman telah meninggalkan tas saya. Mereka membawa tas saya ke hutan dengan ponsel saya di dalamnya. Mereka telah menghancurkan segalanya,” cerita Shakira di Instagram Story-nya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Drakor Yang Tayang Bulan Oktober Ini

Dalam ceritanya itu Shakira tidak membeberkan secara rinci kapan, dan lokasi kejadian yang dialaminya. Namun yang jelas istri dari pemain FC Barcelona Gerard Pique itu tidak mengalami luka sedikit pun dan Milan juga dalam kondisi tanpa luka.

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it

LEAVE A REPLY