Sosok Hitam Misterius yang Dampingi Kim Kardashian Di Met Gala Ternyata Bukan...

Sosok Hitam Misterius yang Dampingi Kim Kardashian Di Met Gala Ternyata Bukan Kanye West

100
Sosok Hitam Misterius yang Dampingi Kim Kardashian Di Met Gala Ternyata Bukan Kanya West

Acara tahunan penggalangan dana untuk dunia mode, Met Gala 2021 baru saja diselenggarakan di The Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin (13/9/2021) waktu setempat. Salah satu penampilan yang paling disorot dalam acara tersebut yakni penampilan dari Kim Kardashian.

Sosok Hitam Misterius yang Dampingi Kim Kardashian Di Met Gala Ternyata Bukan Kanya West

Penampilan Kim Kardashian mencuri perhatian banyak pasang mata dengan mengenakan body hugging ketat T-shirt dress, catsuit dan jersey boots hitam dari Balenciaga yang menutupi seluruh tubuhnya. Selain itu juga wajah dari Kim tertutup rapat dan gelar dengan masker hitamnya.

Kim juga didampingi oleh sosok misterius yang juga berpenampilan serba hitam dari ujung kaki hingga kepala. Wajahnya dari sosok pria tersebut pun juga ditutupi masker berwarna hitam sehingga sulit untuk mengenalinya.

Banyak orang yang penasaran terhadap sosok yang mendampingi Kim Kardashian di Met Gala 2021 tersebut. Banyak yang mengira bahwa sosok misterius tersebut adalah Kanye West.

Sosok Hitam Misterius yang Dampingi Kim Kardashian Di Met Gala Ternyata Bukan Kanya West

Namun ternyata dugaan itu keliru. Dilansir dari Eonline, Selasa (14/9/2021) sosok hitam gelap yang mendampingi Kim di Met Gala 2021 ini adalah desainer Demna Gvasalia, direktur kreatif Balenciaga. Sementara Kanye West sendiri tidak menghadiri Met Gala pada tahun ini.

Baca Juga : Ini 17 Penampilan Best Dressed di Met Gala 2021!

Siapa diantara Cosmoners yang awalnya mengira sosok yang mendampingi Kim Kardashian di Met Gala kemarin adalah Kanya West? Hayo ngaku!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY