Subway Akan Kembali Buka Cabang Di Indonesia, Bukan Prank!

Subway Akan Kembali Buka Cabang Di Indonesia, Bukan Prank!

183
Subway Akan Kembali Buka Cabang Di Indonesia

Kabar baik untuk Anda pecinta kuliner, dimana restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat, Subway akan kembali membuka cabang di Indonesia pada kuartal IV 2021. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Subway, John Chidsey.

Subway Akan Kembali Buka Cabang Di Indonesia

Sebelumnya, Subway sendiri pernah membuka gerai restoran di Indonesia pada era 1990-an hingga 2000-an. Ketika itu, Subway membuka restoran mereka di Pondok Indah Mal (PIM), Mal Taman Anggrek, Plaza Senayan, Mal Ciputra Jakarta, Wisma 46 di Jakarta dan Kuta, Bali.

Sayang, ketika bulan Oktober 2000, semua cabang Subway yang ada di Indonesia tutup permanen.

Disampaikan melalui Instagram @subway.indonesia, bahwa informasi mengenai Subway yang akan membuka kembali cabang di Indonesia bukan sekedar lelucon atau prank yang sebelumnya dilakukan.

“Yes, this isn’t another prank. Yes, the news is out. Yes, we’re really coming here. So… (Ya, ini bukan lelucon lain. Ya, berita sudah keluar. Ya, kami benar-benar datang ke sini. Jadi…” tulis manajemen dalam Instagram resmi, Senin, 23 Agustus.

CEO Subway, John Chidsey mengungkapkan bahwa tingginya permintaan dari masyarakat di Indonesia untuk membuka cabang restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat  di Tanah Air, menjadi alasan mereka kembali.

“Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia,” kata Chidsey dalam keterangan resmi, Senin (23/8).

Baca Juga : Penampilan Jennifer Hudson Dalam Film Biografi Aretha Franklin  “Respect”

Subway Akan Kembali Buka Cabang Di Indonesia

Subway memilih PT Sari Sandwich Indonesia atau anak usaha PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MBA) yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), yang akan menjadi rekan bisnis mereka di Indonesia.

“MAP, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, merupakan mitra ideal untuk memulai ekspansi kami di wilayah Asia Pasifik. Kami yakin para pelanggan di Indonesia sangat menginginkan opsi yang lebih baik. Hal ini merupakan langkah awal dari rencana ekspansi global kami,” jelasnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY