Supaya Mesra dengan Pasangan Usai Bercinta

Supaya Mesra dengan Pasangan Usai Bercinta

6641

Langsung membalikkan badan dan tertidur pulas setelah bercinta? Saran untuk Cosmoners, coba memanfaatkan momen ini buat hubungan percintaan kian memanas.Yuk, ikuti caranya!

Matikan semua perangkat elektronik di sekeliling Anda
Begini cara tepat untuk nikmati indahnya dunia milik berdua. Bukan hanya sesi panas yang terasa istimewa, Anda pun bisa manfaatkan momen pasca bercinta dengan keintiman yang tak berbatas.

Kebahagiaan ini tentu mustahil dicapai jika mendadak ada bunyi dering handphone atau Anda langsung mengecek Path usai mencapai puncak kenikmatan.

Lapar? Food Delivery dan segelas red wine jawabannya
Rasa lelah usah melewati ronde pertama “bertempur” di atas ranjang dengan pasangan memang kerap melanda. Anda tak perlu repot-repot mengambil atau bahkan masak makanan di dapur.

Delivery pizza bisa jadi opsi menarik dan tak lupa segelas red wine untuk “menggelitik” aura sensual dari panas tubuh usai bercinta. Pstt, antioksidan dalam wine bekerja baik untuk melancarkan peredaran darah. Otomatis, akan kembali bangkitkan gairah Anda dan pasangan. Siap untuk naik level ke ronde ke dua, Cosmoners?

Sesi mandi berdua
Bersama-sama merasakan pancuran hangat air shower tentu jadi agenda favorit pasca bercinta. Tambahi “bumbu” agar sesi ini kian berkesan. Daratkan pijatan kecil pada leher pasangan untuk buatnya kian rileks sekaligus buat adrenalinnya kembali terpacu. Romantis!

Saling bantu mengenakan pakaian
Anda mengancingkan kemeja si dia satu persatu kemudian menaikkan resleting celananya secara perlahan. Begitu pun pasangan yang bantu mengaitkan bra juga memasangkan pakaian Anda.

Adegan ini menguatkan insting Anda dan pasangan buat jadi kian intim. Dan tak dapat dipungkiri, hal ini sangat seksi, kan? [teks @shintriamylnia / cosmopolitan.co.id | foto s9.favim.com]

Share it

LEAVE A REPLY