Sutradara dan produser kesulitan mencari pengganti pemeran Wolverine

Sutradara dan produser kesulitan mencari pengganti pemeran Wolverine

1456

Siapa lagi ya yang pantas menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine di sekuel film ‘X-Men’?

Sutradara, Bryan Singer dan Produser, Simon Kinberg tidak bisa membayangkan jika Wolverine diperankan orang lain selain Hugh Jackman. Bagaimana dengan Anda, Cosmoners?

Setelah Hugh Jackman menyatakan tidak akan kembali berperan sebagai Wolverine di sekuel terbaru film tersebut, Bryan Singer dan Simon Kinberg belum bisa mencari peran penggantinya.

Ketika diwawancara oleh DigitalSpy tentang bagaimana kelanjutan film ‘X-men: Apocalypse’, Singer dan Kinberg merasa pesimis untuk membentuk kembali karakter Wolverine di masa depan. Pasalnya, hingga kini peran Wolverine tidak bisa dipisahkan dari karakter ‘X-Men’.

“Saya pikir Anda akan mencari cara untuk menceritakan lebih banyak cerita Wolverine, jadi baiknya kita kembali membujuk Hugh untuk datang kembali, makan ayam lebih banyak lagi, dan bekerja kembali selama beberapa bulan, atau kita harus mencari cara yang kreatif agar terus maju,” ujar Kinberg.

Kehadiran Wolverine pun masih menjadi teka-teki dalam film terbarunya, ’X-men: Apocalypse’. Sayangnya, Singer dan Kinberg pun enggan membocorkan apakah tokoh tersebut akan muncul atau tidak.

[Teks: Rashed Hannan | Foto: Schmoesknow.com]

Share it

LEAVE A REPLY