Tangis Adele Pecah Saat Kembali Nyanyi Di Depan Penonton

Tangis Adele Pecah Saat Kembali Nyanyi Di Depan Penonton

271
Tangis Adele Pecah Saat Kembali Nyanyi Di Depan Penonton

Musisi asal Inggris, Adele untuk pertama kalinya tampil bernyanyi di depan penonton setelah terakhir tampil pada tahun 2017 lalu. Rasa gugup pun dirasakan oleh Adele yang kembali menyanyikan lagu-lagunya di depan penggemar hingga menitikan air mata.

Adele mempertunjukkan sebuah penampilan mini dalam acara ITV’s An Audience with Adele di London Palladium. Penyanyi berusia 33 tahun itu juga menampilkan lagu-lagu dari album keempatnya yang akan datang berjudul 30.

Tangis Adele Pecah Saat Kembali Nyanyi Di Depan Penonton

Namun, ketika naik ke atas panggung di London Palladium, Adele terasa gugup. Maklum saja, ini adalah panggung pertamanya setelah menghilang dari industri musik beberapa tahun.

Kegugupan dari Adele ini juga dirasakan oleh salah seorang penggemar yang menyaksikan penampilan dari Adele di  acara ITV’s An Audience with Adele di London Palladium.

“Adele sangat menikmati malam tersebut meskipun agak sedikit terlihat terbebani. Suara Adele semakin bagus meskipun ada sedikit fals yang terdengar, entah karena kesalahan teknis atau kegugupannya. Namun itu sungguh penampilan yang menakjubkan,” ujar salah seorang penonton pada The Sun.

Pelantun lagu Easy On Me tersebut berterus terang kalau dia sangat gugup saat kembali bernyanyi di depan penonton.

“Aku benar-benar tegang! Aku sangat gugup,” tutur Adele sebelum naik ke atas panggung.

Adele bahkan sempat menangis di tengah-tengah penampilannya setelah ia kedatangan teman-teman masa kecilnya yang datang dalam acar tersebut. Salah satunya ialah teman ama Adele, Alan Carr.

Kemudian Alan Carr pun naik ke atas panggung dan menghibur penonton saat dia telah merias wajahnya kembali setelah Adele menangis. Alan yang merupakan komedia pun mencoba untuk menyanyikan Make You Feel My Love dan penonton terhibur atas aksinya itu.

Selain itu, di acara tersebut juga turut hadi sejumlah wajah yang sudah tidak asing lagi seperti Dua Lipa, Idris Elba, dan Michael McIntyre.

Baca Juga : 5 Minuman Yang Ampun Untuk Menghilangkah Rasa Nyeri Saat Haid

Adele sendiri akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022, tepatnya akan berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY