Taylor Swift Resmi Jadi ‘Anak’ TikTok, Dress Yang Dipakai Di Kontennya Langsung...

Taylor Swift Resmi Jadi ‘Anak’ TikTok, Dress Yang Dipakai Di Kontennya Langsung Habis Terjual

1615
Taylor Swift Resmi Jadi 'Anak' TikTok, Dress Yang Dipakai Di Kontennya Langsung Habis Terjual

Taylor Swift telah resmi bergabung dengan TikTok beberapa waktu. Konten pertama yang diunggahnya pun langsung viral dengan konsep memakai busana dari setiap tema di albumnya. Bahkan, dress yang dipakai Taylor Swift di konten tersebut langsung ludes terjual.

Maraknya para artis dan musisi yang bergabung ke TikTok, membuat Taylor Swift ikut merambah ke platform tersebut. Baru dua hari saja followers dari pelantun “Blank Space” ini sudah mencapai 2 juta followers di TikTok.

Pada konten pertamanya, Taylor Swift memilih konsep dengan menggunakan busana dari album Folklore, Evermore, Fearless dan Red (Taylor’s Version). Salah satu yang paling disorot adalah dress yang dikenakan oleh Taylor Swift di album Fearless.

Taylor Swift Resmi Jadi 'Anak' TikTok, Dress Yang Dipakai Di Kontennya Langsung Habis Terjual

Taylor mengenakan strappy dress warna kuning motif bunga yang girly, persis seperti yang dikenakan di album Fearless. Dilansir dari Voguedress dari label Reformation itu pun kini sudah habis terjual.

Dress yang dipakai mantan dari Harry Styles ini tidak murah lho, Cosmoners. Di situs Reformation strappy dress warna kuning motif bunga dijual sekitar Rp3,4 juta.

@taylorswiftLots going on at the moment: Red (my version) vinyl is up for presale on my site and oh I’m on tiktok now let the games begin 😺 ##SwiftTok

♬ original sound – Taylor Swift

Baca Juga : Artis & Influencer Indonesia Ini Siap Melantai Di New York Fashion Week Bulan September

Kalau Anda tertarik dengan dress dari album mana yang dipakai Taylor Swift?

Share it

LEAVE A REPLY