Taylor Swift umumkan kolaborasi dengan Stella McCartney

Taylor Swift umumkan kolaborasi dengan Stella McCartney

338
taylor swift

Setelah merilis single terbaru berjudul Me yang merupakan bagian dari album terbarunya yang bertajuk Lover, penyanyi Taylor Swift kemudian merilis single keduanya yang bertajuk You Need To Calm Down.

Langkahnya dalam merilis dua single tersebut membuat para penggemarnya semakin tidak sabar untuk mendengarkan seluruh albumnya yang direncanakan akan dirilis pada 23 Agustus mendatang.

Namun ternyata, sang Pop Star juga memiliki kejutan lainnya untuk para penggemarnya. Melalui sebuah postingan di akun Instagram @taylorswift, Ia menuturkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan desainer Stella McCartney sebagai bagian dari rilisnya album ketujuhnya.

Melalui akun Instagramnya, Taylor mengekspresikan kecintaannya dan hormatnya terhadap sang desainer yang sekaligus juga sahabatnya yakni Stella McCartney.

Taylor mengungkapkan betapa kagumnya dirinya terhadap karya-karya Stella sekaligus cara Stella dalam memproduksi pakaian rancangannya.

Taylor yang juga kerap mengenakan busana rancangan Stella McCartney juga menjelaskan bahwa sang desainer telah mendengarkan album barunya dan setuju untuk merancang busana yang terinspirasi dari album Lover bersama dengan dirinya.

Label Stella McCartney yang dikenal sebagai label yang mengusung gaya modern dan sleek dengan komitmen sustainable fashion yang tidak melibatkan kulit hewan dan hal-hal yang merusak lingkungan, diperkirakan di kolaborasi ini akan mengombinasikan ciri khasnya dengan estetika yang diusung Taylor di album terbarunya.

Melalui akun Instagramnya, Taylor kerap menampilkan postingan foto berpalet warna pastel yang cerah dan colorful. Tidak hanya itu, ia juga kerap tampil dengan busana-busana colorful yang meriah seperti motif kupu-kupu, aksen fringe dan busana dengan corak tie dye yang penuh pernyataan.

Waktu dirilisnya koleksi ini sampai saat ini belum diumumkan, namun diperkirakan koleksi yang terinspirasi dari album Lover ini akan dirilis seiring dengan waktu dirilisnya album ketujuh Taylor Swift di tanggal 23 Agustus 2019 ini.

(Foto: Courtesy of Instagram)

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY