Tempat berhubungan seks selain di atas ranjang

Tempat berhubungan seks selain di atas ranjang

6255

Tempat Berhubungan Seks Selain di Atas Ranjang

Buka pakaian, pakai pengaman, dan lemparkan diri ke atas kasur. Ya, Cosmo sudah tahu rutinitas panas Anda. Tentu, berhubungan seks itu menyenangkan dan (hampir) selalu memuaskan. Tetapi apakah Anda mau mencari pemandangan baru selain bantal dan guling? Berikut adalah tempat-tempat untuk berhubungan seks yang tidak kalah panas dengan kasur Anda!

Di Bawah Shower
Mungkin Anda sudah sering mendengar istilah shower sex. Tapi apakah Anda sudah pernah mempraktekkannya? Setelah pulang kantor dan ingin membersihkan diri, melompatlah ke bawah shower bersama si dia. Di bawah pancuran air hangat, meraba tubuhnya yang basah. So hot!

Lantai Rumah
Saat sudah bosan dengan keempukan kasur Anda, bergantilah ke lantai kamar. Anda bisa melakukan the classic missionary position, atau bergantian untuk melaksanakan the cow girl. Mau yang lebih seru?

Cobalah lantai SELAIN dari kamar Anda, contohya di ruang tamu. Walaupun masih di rumah sendiri, melakukan di tempat yang biasanya penuh dengan orang asing bisa memberikan perasaan “menantang”, yang tentunya membuat seks lebih menggairahkan!

Atas Meja
Si dia sedang menulis di atas mejanya dan Anda tiba-tiba tergoda melihat otot tangannya mengencang. Why wait for the bedroom jika Anda bisa melakukannya sekarang juga!

Singkirkan segala pernak-pernik yang ada di atas meja, dan tarik dia menuju tubuh Anda. Steamy sex guaranteed! Setelah sudah selesai, jangan lupa merapihkan barang-barang yang tadi jatuh ya. Oops!

Sofa Ruang TV
Siapa bilang sofa di ruang tengah hanya untuk duduk menonoton televisi? Di tengah menonton film, Anda boleh, lho, mengistirahatkan mata untuk sebuah quickie. Waktu sudah beres, lanjutkan kembali film Anda. Pasti masih tayang, kok!

Kursi Goyang
Apakah Anda memiliki sebuah kursi goyang? Saatnya menggunakannya secara maksimal! Coba bayangkan, si dia duduk dengan santai, dan Anda di atas pangkuannya, melingkarkan kaki di pinggangnya.

Setelah itu, let the rocking chair do the work! Gerakan si kursi bisa membantu penetrasi yang lebih dalam, lho! Yuk, beli kursi goyang sekarang juga!

Mobil
Ini juga merupakan tempat yang “umum”, jadi jika Anda belum mencobanya, now is the time. Lokasinya pun beragam. Backseat, front seat, atau bahkan… di atas kap mesin!

Tentu tidak disarankan menunjukkan bokong Anda di tempat umum, seperti di tempat parkir mall (big no!). Tetapi di garasi rumah Anda, why not?

Di Atas Mesin Cuci
Jika Anda memiliki sebuah mesin cuci, ajak si dia “bersenang-senang” sembari menunggu pakaian bersih Anda. Anda bisa membungkuk ke arah mesin dan biarkan Mr. Happy menusuk dari belakang.

Atau Anda juga bisa duduk di atas mesin. Dengan vibrasi dari mesin cuci Anda, bayangkan kenikmatan yang bisa dicapai. Wow! Tetapi Cosmo tidak bertanggung jawab jika mesin Anda jebol, ya! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Outnow.ch)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Tip memilih lipstik merah sesuai warna kulit!
Sarapan pagi yang membuat Anda cepat gemuk
Trik makeup cepat hanya 5 menit!

Share it