Terungkap, Harga Endorse Song Hye Kyo Sekali Posting Instagram Hampir Mencapai Rp...

Terungkap, Harga Endorse Song Hye Kyo Sekali Posting Instagram Hampir Mencapai Rp 6,4 Miliar

308
Harga Endorse Song Hye Kyo Sekali Posting Instagram

Cosmoners pasti sudah tahu beberapa waktu lalu aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo telah terpilih menjadi global ambassador dari brand mewah, Fendi. Baru-baru ini pun terungkap tarif endorse yang diterima Song Hye Kyo dari Fendi.

Harga Endorse Song Hye Kyo Sekali Posting Instagram

Song Hye Kyo jadi orang pertama Korea yang dipercaya sebagai ambassador dari sebuah brand fashion kenamaan asal Italia, Fendi. Kecantikan serta sikap percaya diri yang dimiliki Song Hye Kyo, rupanya membuat rumah mode mewah dari Italia tersebut menjadikannya sebagai brand ambassador.

Terbaru, Song Hye Kyo mengunggah sebuah postingan di Instagram yang memamerkan fashion dari Fendi bergaya simpel dan sederhana, namun tetap tidak meninggalkan paras anggun dari Song Hye Kyo.

View this post on Instagram

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122)

Namun, siapa sangka menurut laporan Insight, harga Endorse sekali posting Instagram Song Hye Kyo mendapat 450,000 dollar atau sekitar Rp 6,4 miliar. Angka tersebut terbilang setimpal mengingat followers Song Hye Kyo di Instagram mencapai 11,4 juta pengikut.

Kesuksesan Song Hye Kyo dalam bermain peran di drama Korea “Descendants of the Sun”, mengantarkannya menjadi salah satu aktris tersohor asal Korea Selatan. Hal inilah yang membuat banyak brand yang menjadikannya sebagai model dan brand ambassador.

Harga Endorse Song Hye Kyo Sekali Posting Instagram

Selain Fendi, Song Hye Kyo juga didaulat jadi brand ambassador dari brand perhiasan mewah, Chaumet. Selain itu, ia juga jadi brand ambassador untuk brand kecantikan asal Korea, Sulwhasoo dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : Inspirasi OOTD memakai Skinny Jeans yang Dilarang Kim Jong Un

Kalau Anda memiliki harga Endorse sebesar Rp 6,4 miliar, mau dibuat apa Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY