Terus Berkarya, Eyang Titiek Puspa Rilis Lagu Baru “Dua Sejoli”

Terus Berkarya, Eyang Titiek Puspa Rilis Lagu Baru “Dua Sejoli”

226
Eyang Titiek Puspa Rilis Lagu Baru “Dua Sejoli”

Diva legendaris Indonesia yang satu ini pasti semua orang tahu akan beliau. Rasanya semakin berumur terlihat semakin muda. Titiek Puspa dikenal sebagai perempuan seniman yang sangat banyak menyumbangkan karyanya untuk Indonesia. Selama 69 tahun sudah mendedikasikan diri dalam dunia kesenian.

Eyang Titiek Puspa Rilis Lagu Baru “Dua Sejoli”

Baru-baru ini terdengar kabar kalau Eyang Titiek Puspa merilis lagu terbaru berjudul “Dua Sejoli” sebagai hadiah untuk pasangan yang menikah. Tidak hanya dalam acara pernikahan saja, lagu ini juga masih cocok diputar atau dinyanyikan dalam perayaan anniversary pernikahan.

Instrumennya pun sangat terasa romansa di dalamnya. Instrumental “Dua Sejoli” seperti berada di dunia Disney. Tak jarang orang yang sudah mendengarkan lagu ini ingin ikut berdansa dalam alunan musik.

Eyang Titiek Puspa Rilis Lagu Baru “Dua Sejoli”

Karya dari Eyang memang tidak pernah salah. Seperti lagu-lagu lamanya “Kupu-Kupu Malam” yang masih terus dikenang hingga sekarang, rasanya seperti ada tempat tersendiri di hati para penggemar.

Usia bukanlah batasan seseorang dalam berkarya, walaupun sudah senior tetap dapat membuat lagu seindah “Dua Sejoli” yang sangat mendapat antusiasme masyarakat

Baca Juga : Yuni Shara Mengaku Temani Anak Nonton Film Dewasa, Ini Respon Pakar Psikologi Anak

Lagu ini sudah tersedia di platform digital sejak 24 Juni lalu. Apakah Cosmoners sudah mendengarnya?

 

Penulis: Grace Callista

Share it

LEAVE A REPLY